Koramil 1101/Garut Kota Bersama Sejumlah Elemen Masyarakat Menggelar Komunikasi Sosial Tahun 2019.

205
Ket foto : Foto bersama usai melaksanakan kegiatan komsos di wilayah kerja Garut kota. (Foto oleh : Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- Koramil 1101/Garut Kota menggelar Komunikasi Sosial (KOMSOS) tahun 2019 bersama sejumlah elemen masyarakat diwilayah kerja Koramil 0611/Garut Kota. Dengan tema. ” Melalui Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan Dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula kantor Kelurahan Kota kulon, Kecamatan Garut kota, kabupaten Garut tersebut dihadiri Camat Garut Kota Bambang Hafidz, Danramil Garut Kota Lettu ARH Edi Waryanto, Kapolsek Garut Kota Kompol H.Uus Susilo,.SE yang diwakili Kanit Sabhara Polsek Garut kota Ipda Suarna, juga Babinsa diwilayah kerja Garut kota, dan sejumlah Tokoh masyarakat. Sabtu (27 April 2019) Siang.

Danramil Garut Kota Lettu Arh Edi Waryanto, saat ditemui Koran-fakta.com mengatakan kegiatan Komsos tahun 2019 perlu diketahui bahwasanya program kegiatan komunikasi sosial ini, merupakan program Koramil yang tentunya ini atas perintah dari pimpinan.

“Maksud dan tujuan komunikasi sosial ini tentunya agar adanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin menyatu dengan penuh tekad, khususnya satuan komando kewilayahan dengan para tokoh masyarakat,” ujarnya

Lanjut disampaikan, saat ini pelaksanaan pemilu sudah selesai, perbedaan pendapat maupun pilihan sekarang dikonsolidasikan kembali ditiap kelurahan diwilayah kerja Koramil 1101/Garut kota. dan berharap perbedaan-perbedaan itu dapat dipersatukan kembali.

Ditempat yang sama, Kapolsek Garut kota yang diwakili Ipda Suarna menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya karena pimpinan kami pak Kapolsek tidak bisa hadir dalam kesempatan tersebut, sehubungan dengan adanya giat di Mako Polres Garut.

“Mewakili Pak Kapolsek tentunya kami banyak berterimakasih atas terlaksananya pilpres dan pileg diwilayah kerja Garut kota yang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” katanya

Sambung, Ipda Suarna pihaknya tentu berharap agar masyarakat diwilayah Garut kota khususnya umumnya dikabupaten Garut dapat menjaga persatuan dan kesatuan. Singkatnya. (Indra Ramdani)

Editor : Ivan Barqah

BAGIKAN