Koramil 1101/Garut Kota, Menggelar Komsos Dengan Elemen Masyarakat Diwilayah Garut Kota.

50
Ket foto: Danramil Garut Kota saat memberikan simbolis kepada Camat Garut Kota (foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- KORAMIL 1101/Garut Kota menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah kecamatan Garut kota. Triwulan II Tahun 2018.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor, kecamatan Garut kota tersebut mengusung tema “BERSAMA RAKYAT MEWUJUDKAN NKRI BERDAULAT dan SEJAHTERA”

Hadir dalam kesempatan tersebut, Danramil Garut Kota Kapten Inf Damo, Camat Garut kota Bambang Hafidz, Seleuruh Kepala Kelurahan, serta elemen masyarakat diwilayah kerja kecamatan Garut kota. Kamis (3/5/2018) pagi.

Danramil Garut Kota, Kapten Inf Damo dalam sambutannya mengatakan, perlu diketahui bahwasanya program kegiatan komunikasi sosial ini, merupakan program Koramil yang tentunya ini atas perintah dari pimpinan.

“Maksud dan tujuan komunikasi sosial ini tentunya agar adanya kemanunggalan TNI- Rakyat dengan penuh tekad, khususnya satuan komando kewilayahan dengan para tokoh masyarakat,” ujar Danramil Garut kota.

Lanjut dikatakan, pihaknya mengundang seluruh tokoh masyarakat yang berpengaruh diwilayahnya masing-masing,

“makanya nanti saya akan memberikan materi dengan harapan tokoh masyarakat yang hadir ini bisa menyampaikan kembali kepada seluruh lapisan masyarakat diwilayahnya supaya mata rantai ini tidak putus,” harapnya.

Ket foto: Saat pelaksanaan Komsos di Aula Kantor Kecamatan Garut Kota.

Ditempat yang sama, Camat Garut kota Drs.Bambang Hafidz juga menyampaikan hal yang sama, apa yang disampaikan pak Danramil tadi tepat sekali bahwa dalam rangka kegiatan Komsos bersama komponen masyarakat yang berada diwilayah kerja Garut kota tentunya merupakan kegiatan yang sangat penting, bermanfaat juga bermakna bagi kita semua.

“Penyelenggara negara, termasuk TNI-Polri tidak bisa mendengarkan sepihak untuk melaksanakan tugas negara tanpa ada partisipasi dan bantuan dari seluruh masyarakat,” ujar Bambang.

Lanjut dikatakan, tentunya kami di Pemerintahan dalam hal ini kecamatan Garut kota, sangat mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI, demikian juga Koramil Garut kota kami ucapkan terimakasih kepada unsur TNI yang selama ini sudah menjadi mitra kami dalam penyelenggaraan pemerintahan, Pembangunan, sehingga komunikasi seperti ini sangat penting yang harus kita pelihara dan kita laksanakan.

” Karena tidak mungkin kami juga berhasil tanpa dukungan dari mitra-mitra baik TNI Ataupun Polri, Juda dari masyarakat,” ungkapnya.

Penulis : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN