Koramil 1112/Samarang Bantu Warga, Dengan Bakti Sosial Lewat RTLH.

152
Ket foto : Koramil 1112/Samarang saat melaksanakan rehab Rumah tidak layak huni (RTLH) di Kampung Ragamukti, Desa Sirnajaya, Kecamatan Pasirwangi. (Foto istimewa)

GARUT, (KF).- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, jajaran TNI, melalui Koramil 1112/ Samarang Garut melakukan bakti sosial untuk masyarakat dengan melaksanakan rehab rumah tidak layak huni ( RTLH) warga salah satunya rumah milik Jalil (56) yang berada di Kampung Ragamukti Rt 02 / 03 Desa Sirnajaya Kecamatan Pasirwangi.

” Ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar TNI, yang digagas melalui Koramil 1112/ Samarang, yang dimana tujuanya untuk membantu warga, terutama dalam rehab rumah,

“kata Dandramil Samarang Kapten Inf Dedi Saepulloh ” Saat ditemui disela-sela membantu untuk merehab rumah milik Jalil. Selasa (12/2/19)

Masih dikatakan Kapten Dedi, Koramil 1112/ Samarang, sebelumnya rumah panggung yang direhab ini, kondisinya sudah tidak layak huni, maka dari itu dirinya tergugah untuk membantu rumah warga yang kondisinya sudah tidak layak lagi di huni.

“Untuk hari ini, kita masih baru tahap pembongkaran, yang selanjutnya setelah pembongkaran akan segera direhab, agar bisa kembali di huni Bapak Jalil berserta 4 anaknya,” ucapanya.

Secara terpisah, Jalil yang salah satu warga yang memdapatkan bantuan RTLH ini, merasa bersyukur serta mengucapkan terimalasih kepada Koramil 1112/ Samarang yang telah memberikan bantuan untuk merehab rumah ” Saya atas naman keluarga, mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0611/ Garut, berserta TNI dan masyarakat yang lainya, sudah membantu untuk merahab rumah saya ” ujarnya (Beni)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN