Koran-Fakta.com Berbagi Rasa Bersama Warga Tasikmalaya di HUT RI Ke 73

92

TASIKMALAYA, (KF).- Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-73, koran-fakta.com biro Tasikmalaya  menyelenggarakan kegiatan “Berbagi Rasa Bersama Warga Di Hari Proklamasi” di dua tempat berbeda, diantaranya di Gunung Ceuri III RT.05/09 dan RT.03/09 Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, serta di Kp.Cidamar-Parakantiga RT.027/02 Desa Janggala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya.

Acara yang berlangsung serentak sejak Jumat (17/8/2018) pagi itu, disambut antusias dan apresiasi dari warga dan tokoh masyarakat setempat. Koran-fakta.com selaku Sponsor pendukung dalam acara tersebut, pada Tahun 2018 ini mengambil Thema “Kaulinan Warga” ternyata cukup mendapat respon positif.

“Kesibukan para rekan rekan media yang sehari harinya sibuk bekerja liputan, ternyata masih bisa menyempatkan waktu untuk berbaur bersama warga dalam memeriahkan kegiatan perlombaan dalam rangka HUT RI ke 73. Dan saya selaku Ketua RT mewakili tokoh masyarakat dan warga sangat berterima kasih kepada  insan pers khususnya Perwakilan Media Online koran-fakta.com wilayah Tasikmalaya yang telah ikut berpartisipasi dalam mensponsori kegiatan ini,” ungkap Drs.Nandang Ketua RT.05/09 Gunung Ceuri kepada wartawan, Jumat (18/8/2018) sore kemarin.

Hal senada diungkapkan pula Agus selaku Ketua RT.027/02 Kp.Cidamar-Parakantiga Sukaraja. “Kami sangat berterimakasih kepada perwakilan Media Online koran-fakta Biro Tasik yang begitu peduli terhadap warga kami dalam ikut serta memeriahkan acara lomba tujuh belasan ini bersama warga,” ucap Agus.

Pantauan wartawan dilapangan, sejak pagi hingga sore, masyarakat yang mengikuti kegiatan lomba tujubelasan di dua tempat tadi Cukup mendapat respon positif, hal ini terlihat dari jumlah peserta yang mengikuti kegiatan yang dilombakan cukup banyak, begitupun dengan warga yang menyaksikan pun terlihat terhibur, mereka bersorak sorak hinga tertawa menyaksikan atraksi peserta lomba yang di ikuti oleh kalangan anak anak, remaja dan dewasa.

Kegiatan kegiatan yang diperlombakan diantara di dua tempat tadi cukup berpriasi. Seperti tournament Tenis Meja, balap makan kerupuk, balap sendok, balap balon, masuk lubang Taraje, masukan paku kedalam botol, lomba bakiak, menggiring bola pakai terong, memasukan paku kedalam botol, sepak bola ibu dan sepak bola bapak bapak dengan mengenakan daster wanita.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : J Wan