KOSGORO 1957 Kota Tasik, Sambut Baik Pelantikan Ivan Dicksan Jadi Sekda Kota

74

Jurnalis : Tono Efendi

Kota Tasikmalaya, (KF)- Cecep Febian, Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Tasikmalaya, mengaku terharu dan bangga, atas dilantiknya Drs.Ivan Dicksan menjadi Sekda Definitif Kota Tasikmalaya.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar PDK Kosgoro 1957 Kota Tasikmalaya, mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Ivan, karena beliau juga merupakan Keluarga Besar KOSGORO, dan ini merupakan suatu kebanggan bagi kami”, ungkap Cecep kepada sejumlah media termasuk koran-fakta.com, disela sela acara Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan sekda Kota Tasikmalaya, Jumat (22/12/2017) pagi di Aula Gedung Serba Guna Pemkot Tasikmalaya.

Lebih lanjut Cecep mengatakan, pelantikan Ivan Dicksan sebagai sebagai Sekda Definitif Kota Tasikmalaya, merupakan waktu yang sangat tepat, disaat pasca pelantikan Budi-Yusuf sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya di Gedung Sate beberapa waktu lalu.
“Ini awal dan momentum yang baik dan tepat, dimana mengawali pemerintahan Budi -Yusuf yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu, mudah-mudahan dengan hadirnya Sekda pa Ivan, Insya Alloh janji politik yang dituangkan dalam Visi Misi diberi kelancaran dan ridho Alloh SWT”, ujarnya.

PDK Kosgoro 1957 Kota Tasik, tentunya sangat mendukung dan apresiasi, serta kamipun mengucapkan terima kasih kepada Warga Kota Tasikmalaya, termasuk Walikota yang telah memberi amanah kepada bapak Ivan, apalagi beliau adalah kader Kosgoro”, tambah Cecep.

Sosok dan figur Ivan Dicksan, masih kata Cecep, dikenal low profil, serta pembawaannya yang tenang dan tegas, serta beliau kepribadiannya cukup dikenal dan disukai banyak kalangan. “Pa Ivan sosoknya bersahaja dan dapat diterima oleh sejumlah kalangan manapun, itulah hebatnya pa Ivan”, pungkasnya.

Editor: Van’s

BAGIKAN