KPU Garut, Gelar Sosialisasi Pilkada 2018 Dengan Paguyuban Sundawani dan Komunitas Stand Up

508

GARUT,(KF).- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Garut menggandeng DPD Paguyuban Sundawani Garut dan Komunitas Stand Up menggelar sosialisasi dan tatap muka terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2018. Bertempat di kedai Marirasa, Jl Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Selasa (12/06) sore.

Hadir dalam Acara tersebut Komisioner KPU Garut DJuju Nuzaluddin sebagai pemateri, Plt Ketua DPD Sundawani Garut Don Deng, Ketua Gema Sundawani Evan Saepul Rohman dan komunitas Stand Up Garut.

Dalam materi nya DJuju Nuzuludin menyampaikan, materi yang disampaikan diantaranya, terkait proses dan teknis pelaksanaan pemungutan, penghitungan, dan rekapitulasi suara, serta persyaratan menjadi pemilih di Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua Gema Sundawani, Evan Saepul Rohman

Diharapkan kegiatan ini masyarakat Garut ikut berpartisipasi menggunakan hak pilih di Pilkada serentak 2018 Bupati dan Wakil Bupati Garut serta Gubernur dan wakil Gubernur provinsi Jawa Barat,” ujarnya

Sesuai materi yang disampaikan Komisioner KPU Garut saat sosialisasi, syarat warga menjadi pemilih yakni, mereka yang telah memiliki KTP elektronik atau Suket Garut dan C6 yang tercatat di data pemilih. (J Gunawan)