KPUD Kab.Tasik Lakukan Verifikasi Faktual Administrasi Partai Gerindra

160

Jurnalis :Edwin/Ton

Kab.Tasikmalaya, (KF). – KOMISI Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (30/1/2018) pagi tadi, melakukan verifikasi Faktual data Admnistrasi Partai Gerindra DPC Kab.Tasikmalaya. Tim verifikasi KPUD ini langsung diterima pengurus Kantor DPC Partai Gerindra di Sekretariatnya Jl.Cintawana, Desa Cikunten Kec.Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Verifikasi yang di hadiri Tim Sukses, para kader dan ranting Partai Gerindra Se-Kabupaten Tasikmalaya itu bertujuan untuk meloloskan partai bentukan Prabowo Subianto itu pada Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. 

Yusman selaku ketua Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) yang mewakili Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Tasikmalaya H. Cecep Ruhimat Mengimbau, kepada seluruh kader dan ranting supaya mencocokan kelengkapan administrasi data mereka.

Dia pun berharap, dengan diadakan nya Verifikasi faktual Patai Gerindra Kab. Tasikmalaya, Partainya bisa lolos pada PiLeg dan PilPres tahun 2019 mendatang.

Sementara itu, menurut hendra salah seorang kader, ketika di wawancarai koran-fakta.com, mengaku jika dirinya sangat senang dengan diadakannya Verifikasi ini. Menurutnya, salah satu tujuan verifikasi ini supaya semua kader bisa terdaftar dan mempunyai kartu tanda anggota, pungkasnya.

Editor: Indra R

BAGIKAN