Kunjungan Prabowo Ke Ponpes Daarut Tauhid Disambut Hangat Oleh Aa Gym

191

Bandung, (KF). – Calon Presiden RI Prabowo Subianto mengunjungi Pondok Pesantren Daarut Tauhiid pimpinan KH. Abdullah Gymnastiar di Geger Kalong, Bandung, Sabtu (12/5/2018). Kunjungan yang bersifat silaturahmi ini kembali menjadi acara reuni antara Prabowo dan Aa Gym.

Menghadiri undangan dari sahabat lama saya KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), saya kenal beliau sejak 1993, saat itu saya kolonel. Aa sering kami undang ke Kopassus,” ungkap Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus yang berpeluang besar menjadi Presiden RI ke-8 pada Pilpres 2019 mendatang ini menambahkan, bahwa ia berterimakasih kepada Aa Gym karena telah mengimplementasikan ilmu militer yang baik di pesantrennya terhadap santri-santrinya.

Prabowo dalam kesempatan itu menekankan tentang Islam yang melindungi semua dan memberi kesejukan. “Ade-adeku para santri. Islam yang Aa ajarkan, inilah Islam yang benar. Islam yang rahmatan lil alamin. Melindungi semua, memberi kesejukan,” ujar Prabowo dihadapan ribuan satri Daarut Tauhiid.

Selain menyapa santri, oleh Aa Gym, Prabowo juga diajak keliling areal pesantren Daarut Tauhiid dengan menunggang kuda. Diketahui, Prabowo akan melakukan sejumlah agenda safari politik di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Oleh : Tono Efendi

Editor : J Wan