Kunjungi SD Balewangi, dr.Helmi Budiman Di serbu Puluhan Siswa.

83
Ket foto: dr.Helmi saat foto bersama.

Jurnalis : Gi/Tim

GARUT, (KF).-Wakil Bupati Garut tidak hanya jadi rebutan foto bagi kalangan ibu dan bapak di kecamatan cisurupan. Namun siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) juga tanpa sungkan mengajak dr.Helmi Budiman untuk foto bersama.

Usai menghadiri acara pembukaan pelatihan kader posyandu di kecamatan cisurupan lebih tepatnya di desa balewangi Selasa (09/01/2018), wabup didampingi Kepala UPTD pendidikan cisurupan suryana meninjau langsung sekolah dasar(SD) Balewangi yang letaknya tidak jauh dari kantor desa balewangi.

Sontak, kedatangan wabup.membuat kaget para siswa dan semua guru, puluhan siswa saling berebutan mengahampiri wabup dan minta poto bersama.

Menyaksikan anak-anak ini berfoto bersama seakan tak mau kalah para Guru SD Balewangi pun satu persatu secara gantian untuk berpoto bersama dr.Helmi Budiman, saat meladeni foto bersama tidak nampak sosok pejabatnya, seolah seperti temannya, Ia pun sangat menikmati bisa berfoto bersama sama dengan kalangan pendidik dan anak anak sekolah.

“Melihat senyuman anak – anak rasa lelah dan cape seketika hilang, tawa mereka suatu kebanggan buat saya. saya juga pernah jadi anak SD jika bisa berfoto bersama pejabat rasanya senang, Saya pun bagian dari mereka,”ungkap wabup

Editor: Indra R

BAGIKAN