Lagu Pat-pat Gulipat Menambah Semarak, Jalan Sehat Harlah Partai PPP Ke-45

171
Saat berlangsungnya acara Jalan Sehat dalam Rangka Harlah PPP ke-45 dilapangan Kerkop Garut. (Foto oleh: Indra R)

GARUT, (KF).- Lagu Pat-pat Gulipaat ciptaan Asep Majid Renada Samarang, menambah semangat dan semarak jalan sehat, dalam rangka Harlah Partai PPP Ke-45.Dalam lirik lagu Pat-pat Gulipaat tersebut mengajak ribuan peserta jalan sehat untuk hidup sauyunan.

Jalan sehat Partai PPP dalam rangka Harlah ke-45 yang digelar di SOR Kerkop, kabupaten Garut, Jawabarat tersebut. Dihadiri Calon Bupati Garut, dari pasangan nomor urut 4 (Agus – Adit). Minggu (6/5/2018) pagi.

Ket foto: Sekjen DPC PPP, H.Beben, saat ditemui sejumlah Media (foto oleh : Indra R)

Sekertaris Jenderal,DPC PPP H.Beben mengatakan, kegiatan Jalan sehat yang dilaksanakan tersebut dalam rangka Harlah Partai PPP yang dilaksanakan secara serentak diberbagai kota dan kabupaten.

“Hari ini DPP melaksanakan kegiatan jalan sehat secara serentak di 45 Kabupaten/kota di Indonesia dalam rangka Harlah partai PPP ini,” Ujar H.Beben

Lanjut dikatakan, kurang lebih ribuan peserta jalan sehat ikut meramaikan Jalan sehat tersebut, baik dari kader, simpatisan serta masyarakat Garut.

” Tiket sebetulnya disuplai oleh DPP 7 Ribu Tiket, namun kita disini juga membuat tiket lagi 5 Ribu jadi 13 Ribu,” Terangnya.

Penulis : Indra R

Editor: Van’s

BAGIKAN