Lagu Racun Dunia ‘The Changcuters’ Mampu Menghipnotis Ribuan Siswa SMKN 1 Garut

240
Ket foto: Lagu pertama the Changcuters saat menyanyikan lagu Racun Dunia hampir semua siswa ikut bernyanyi dan berjingkrak gembira. (foto oleh : Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- Teriak sembari jingkrak-jingkrak Ribuan Siswa-siswi SMK Negeri 1 Garut saat melihat langsung penampilan band yang berpenampilan nyentrik ini menambah kemeriahan acara Paturay Tineung SMK Negeri 1 Garut.

Kehadiran The Changcuters, di SMKN 1 Garut ternyata mampu menghipnotis ribuan penonton yang pada umumnya seluruh siswa SMKN 1 Garut saat menyanyikan lagu yang berjudul Racun Dunia.

Dari pantauan, Selasa (30/03/2019) Siang. Acara yang dilaksanakan di lapangan Garuda Hitam, SMKN 1 Garut itu para siswa-siswi terlihat sumringah, sambil mengikuti iringan lagu-lagu unik persembahan band asal kota kembang, Bandung itu.

“Racun..racun..racun
Mati laju darahku memang kau racun” begitu lirik pertama lagu Racun Dunia.

Salah seorang siswa, SMKN 1 Garut, Putri Noviani mengatakan, meski kehadiran The Changcuters, di SMKN 1 hanya sebentar namun dirinya merasa puas bisa langsung nonton sembari ikut bernyanyi dan berjoget.

” Pinginnya sih lebih puas lagi, apalagi pas tadi lagu pertama mau jingkrak-jingkrak sepuasnya tapi ga bisa karna lapangannya terbatas,” katanya

Namun kendati begitu, lanjut putri dirinya merasa bahagia dan puas dengan penampilan-penampilaln group band Changcuters. (Indra Ramdani)

Editor : Van’s

BAGIKAN