Legislator Dari Fraksi PDI-Perjuangan ini Sambangi Korban Bencana Longsor Di Cilawu Garut

38
Ket Foto : Ketua DPC PDI-P Garut saat menyambangi warga yang terkena dampak musibah longsor di kecamatan Cilawu.

Koran-Fakta.com (KF).- di tengah wabah virus Covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi, berbagai bencana alampun datang tak terbendung, hal itu jelas menambah rentetan kepiluan yang dirasakan masyarakat khususnya diwilayah kabupaten Garut.

Ditengah kepiluan warga masyarakat itu. Legislator yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan beserta Tim BAGUNA Menyambangi warga yang terkena dampak akibat bencana longsor yang terjadi di beberapa lokasi diwilayah Desa Karya Mekar, tepatnya di Kampung Cipager dan Babakan Kawung, Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

“ Kita tau, bangsa ini sedang dilanda kepiluan akibat virus Covid-19 yang saat ini masih terjadi, terlebih di kecamatan Cilawu ini warga juga banyak yang terkena dampak akibat bencana longsor. Sehingga saya selaku anggota DPRD Garut terjun langsung membantu, sedikitnya meringankan beban mereka,” ujar Yudha, Sabtu (13/02/2021) Siang.

Di posko pengungsian, kata Yudha tepatnya di Area Madrasah Diniyah Nur, pihaknya juga menyapa warga masyarakat yang terkena musibah sembari memberikan bantuan.

“ di Posko pengungsian kita memberikan beberapa bantuan berupa Beras, juga peralatan lainnya seperti kasur untuk warga yang berada di pengungsian,” ungkapnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN