Lepas Sambut Letkol Inf.H. Asyraf Aziz S,sos Penuh Dengan Keakraban

73
Ket Foto: Letkol Inf.H. Asyraf Aziz S,sos beserta Istri saat memberikan sambutan dalam kesempatan Lepas sambut. (Foto Istimewa)

Koran-Fakta.Com, {KF}.- Letkol Inf.H. Asyraf Aziz S,sos secara resmi menyerahkan jabatannya sebagai Dandim 0611/Garut kepada Letkol Inf Erwin Agung Teguh Wilyono A.S.T.,M.Tr.(Han) dalam acara Lepas – Sambut.

Suasana Kegiatan yang berlangsung di Aula Gedung Graha Bhakti Makodim 0611/Garut, Jln.Veteran, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawabarat. Kamis (12 September 2019) Malam tersebut nampak penuh keakraban.

Selama kurang lebih 1 tahun 8 bulan bertugas dikabupaten Garut, sudah barang tentu telah banyak kenangan dan pengalaman yang membekas bagi sosok Letkol Inf.H. Asyraf Aziz S,sos.

Selanjutnya Letkol Inf.H. Asyraf Aziz S,sos akan meneruskan kariernya di
Kasbrigif- 20/IKJ Divif-3 Kostrad di Papua

Letkol Inf.H. Asyraf Aziz, mengakui dirinya sebenarnya sangat berat untuk meninggalkan kabupaten Garut yang telah memberikannya begitu banyak pengalaman yang luar biasa.

Menurutnya, terdapat suasana yang berbeda bagi dirinya dan keluarga selama berada di kabupaten Garut dari daerah-daerah lain yang pernah dikunjunginya dalam bertugas.

“Saya telah bertugas dibeberapa daerah. Berbeda di Garut untuk meninggalkan Garut ini tentunya sangat berat bagi kami sekeluarga. Dan semoga visi dan misi Kabupaten Garut dapat tercapai dengan kerjasama yang baik dengan Dandim yang baru,” harapnya.

Hadir dalam kesempatan Lepas – sambut tersebut Bupati dan Wakil Bupati Garut, para kepala SKPD, Kapolres Garut, Kejari dan ketua Pengadilan Garut, Ketua MUI, Personel Anggota TNI, PNS dan Persit Kodim 0611/Garut, juga nampak hadir para pengusaha yang ada di kabupaten Garut,salah satunya ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyyin (HPN) Kabupaten Garut, Dodi Gustari dan juga warga masyarakat dikabupaten Garut.

Penulis : Indra Ramdani
Editor : Yusuf Akbar
BAGIKAN