Lepas Sambut Lurah Kecamatan Garut Kota, Penuh Haru

112
Ket Foto: penuh haru saat acara lepas sambut kepala kelurahan di wilayah kecamatan Garut kota

GARUT,(KF)- Kecamatan Garut Kota gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Lepas Sambut Lurah Sukanegla dan Lurah Cimuncang berlangsung penuh kekeluargaan. Pisah sambut ini menandai berakhirnya masa tugas Lurah Sukanegla lama, Syarif yang pensiun dan dilanjutkan oleh Lurah baru Dede Natsir, serta Lurah Cimuncang baru Asep Salahudin yang menggantikan Afandi yang sekarang menjabat sebagai kasitrantib Kecamatan Cibiuk.

Acara ini dihadiri oleh Camat Garut Kota, Bambang Hafid, Kapolsel Garut Kota Kompol Uus Susilo SE dan seluruh lurah, Kepala upt, dan juga Staf Kelurahan serta tamu undangan. Suasana haru dan sedih tampaknya mewarnai acara pisah sambut Lurah yang diadakan di Aula Kecamatan GarutKota, Selasa (29/08/2017) tersebut.

Camat Garut Kota Bambang Hafidz dalam sambutannya, mengucapkan selamat bergabung kepada lurah yang baru di ruang lingkup Kecamatan Garut Kota, “saya yakin keduanya bisa beradaptasi dan bekerjasama cukup baik. Baik itu dengan masyarakatnya atau pemerintah, karena keduanya telah pernah lama menjabat di kelurahan dan hal itu tentunya akan menjadi bekal berpengalaman untuk keduanya di Kelurahannya saat ini.” Pungkasnya. (J Wan)

BAGIKAN