Lepas Sambut Lurah Pakuwon Diwarnai Penuh Haru

271

KF,- Warga kelurahan Pakuwon Kecamatan Garut Kota, yang terdiri dari 58 RT dan 12 RW serta tokoh masyarakat menyambut lurah baru dan melepas lurah lama (Lepas Sambut Lurah Pakuwon). Dimana kegiatan tersebut digelar di Gedung lantai dua KNPI, Jalan Ahmad Yani Kabupaten Garut, Rabu (11/01/2017).

Lurah Pakuwon lama Asep Mulyana, S.IP., M.Si yang kini menjadi Kepala Bidang Pemerintahan Desa(Pemdes) di DPMPD Kab Garut dalam kata sambutannya mengatakan bahwa minta maaf kepada masyarakat Pakuwon jika selama bertugas terdapat kesalahan.
“Saya meminta maaf bilamana selama saya bertugas ada salah kata dan perbuatan. Semoga Kelurahan Pakuwon semakin maju dan semakin sukses,” tuturnya.

Dia juga menambahkan ucapan terima kasih kepada para Mitra kelurahan seperti LPM, Karang Taruna, dan PKK serta para RT dan RW se Kelurahan Pakuwon atas kerja sama selama ini.
“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Pakuwon dan para mitra kelurahan yang selama ini telah bekerja sama selama saya menjadi Lurah disini,” katanya.

Ket poto: prosesi poto bersama keluarga besar Kel Pakuwon kec Garut Kota
Ket poto: prosesi poto bersama keluarga besar Kel Pakuwon kec Garut Kota
Sementara itu, Lurah Pakuwon yang baru Tendi Sugandi, S.IP dalam sambutannya mengatakan bahwa dia akan melanjutkan pekerjaan Lurah lama, dan akan melakukan peningkatan terutama dari segi pelayanan menjadi lebih baik lagi.
“Banyak hal yang harus dikerjakan, apalagi dengan luas wilayah yang lumayan luas sehingga beragam karakter masyarakatnya itu sendiri. Hal yang terpenting adalah bagusnya komunikasi terhadap warga,” katanya.

Dalam acara Lepas Sambut Lurah Pakuwon ini dihadiri oleh Camat Garut Kota Bambang Hafidz, Danramil Garut Kota, Polsek Garut Kota, para kepala Lurah, Karang Taruna Kelurahan Pakuwon, KNPI, LPM, Tokoh Masyarakat, Para RT dan RW se kelurahan Pakuwon. Acara lepas sambut itu ditandai penyerahan cendramata serta acara ramah tamah dangan penuh haru.(J Wan)

Saat acara penyerahan cendramata
Saat acara penyerahan cendramata
BAGIKAN