Lewat Adu Finalti, Gentleman FC Juarai Danrem Cup V tahun 2019

87

Koran-Fakta.com, (KF).- Duel Derbi Garut harus berakhir melalui babak adu penalti setelah kedua tim Gentleman FC dan Daboribo FC bermain imbang 2 – 2 hingga waktu normal. Berlangsung di lapangan Makorem 062/Taruma Nagara Jl. Bratayudha, Garut, Sabtu (02/11/2019) sore, Gentleman FC akhirnya berhasil memenangkan laga adu penalti tersebut dengan skor akhir 5-4.

Dengan hasil tersebut Gentleman FC menjadi juara Turnamen Sepakbola Danrem Cup V tahun 2019 sehingga berhak memboyong hadiah uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, Piala Bergilir, Piala tetap, dan piagam. Juara II PS Daboribo mendapat hadiah Rp.7.500.000, Juara III ChenkCute mendapat hadiah Rp.5.000.000. Sementara Juara IV ditempati Putra Asgar dengan Hadiah 2.500.000,.

Seperti kita ketahui, Kegiatan Danrem Cup V tahun 2019 ini di mulai 20 Agustus Hingga 02 November 2019, dan ikuti sebanyak 56 tim kesebelasan yang ada diwilayah priangan timur.

Hamzah Amd Manager Gentleman FC yang juga sebagai politikus Partai Amanat Nasional (PAN), saat ditemui awak media mengatakan Allhamdulilah, Dari mulai pertama pertandingan sampai partai puncak di beri kelancaran dan keselamatan sampai akhirnya meraih juara, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Hamzah pun berpesan dan berharap buat sepakbola Garut, agar pemangku jabatan di eksekutif khususnya lebih memperhatikan olahraga khususnya sepakbola. Karena dengan banyaknya turnamen akan muncul bibit-bibit unggul dari Garut untuk mewakili Timnas,

” Harapanya, harus banyak kompetisi mulai dari jenjang junior sampai senior.dengan target pembinaan jangka panjang,” ungkapnya

Acara final disaksikan sekitar ratusan penonton dan sejumlah pejabat di antaranya Dandim 0611/Garut, Kapolres Garut, DandenPom Garut, Dispora Garut, Kajati Garut, Dirut Indonesia Power, Ketua KONI Garut dan tamu undangan lain nya. ( J Gunawan)

BAGIKAN