Lilis Puspitasari, Siap Maju Mencalonkan Diri Menjadi Calon Legislatif 2019

208
Lilis Puspitasari, S.Pd (Foto Istimewa)

GARUT, (KF).- JELANG Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang akan digelar serentak usai pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang ini, dipastikan akan bermunculan wajah-wajah baru.

Wajah baru tersebut salah satunya sosok wanita asli dari Garut Selatan yakni, Lilis Puspitasari S.Pd warga Kp. Sindangsari, Desa Sindangsari, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut.

Alasan mengapa dirinya berani mencalonkan sebagai calon legislatif ?

Bagi Lilis tentu punya alasan tertentu, selain dirinya merasa terpanggil untuk memajukan daerahnya ia pun juga ingin menerapkan jiwa seorang politisnya.

“Alhamdulillah dukungan terus melimpah dari berbagai kalangan, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama, ulama, bahkan pemuda dari berbagai paguyuban mendukung saya untuk maju mencalonkan diri,” ujar Lilis kepada Koran-fakta.com. Senin (9/7/2018) petang.

Sementara, Irwan Dani salah seorang tokoh muda Garut Selatan, sekaligus tim pangrojong Ibu Lilis. Optimis bahwasanya, ibu Lilis bakal lolos menjadi anggota legislatif periode 2019-2024.

” Insaalloh saya optimis dan mendukung penuh Ibu Lilis, maju menjadi Calon legislatif, karena Dimata masyarakat sosok ibu Lilis khususnya di Garut Selatan merupakan sosok wanita yang ramah, serta tegas.” Ungkapnya. (Indra R)

BAGIKAN