Lima Kepala Desa Di Wilayah Kecamatan Tarogong Kidul Melaksanakan SERTIJAB

110
Ket Foto : Kepala Desa Kersamenak Indra Gunawan, S.F1 saat memperkenalkan diri kepada para kepala desa yang baru diwilayah kecamatan Tarogong kidul. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.com (KF).- Setelah dilantik oleh Bupati Garut pada Senin kemarin, Para kepala Desa terpilih di wilayah kecamatan Tarogong kidul melaksanakan serah terima jabatan. Rabu (4 Desember 2019) Siang.

SERTIJAB yang dilakukan 5 Orang para kepala Desa, yang di laksanakan di Aula kantor kecamatan Tarogong kidul dihadiri Camat Tarogong kidul, Kapolsek, Danramil, PJS serta Para Kepala Desa terpilih.

Camat Tarogong Kidul, Doni Rukmana dalam sambutannya mengatakan, penyerahan tugas dari Kepala Desa, atau PJS ke para Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Pilkades tahap III yang dilaksanakan saat ini dilakukan sesuai dengan aturan dan diharapkan roda pemerintahan dapat berjalan dengan lancar.

“Sesuai dengan arahan pimpinan (Bupati Garut-red) serah terima jabatan harus dilakukan dua hari setelah dilantik, hal ini dilakukan agar dapat menunjang roda pemerintahan Desa berjalan dengan lancar,” ujarnya

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh stake holder yang telah mensukseskan Pilkades tahap III diwilayah kecamatan Tarogong kidul terlebih para PJS yang telah membantu pelayanan kinerja dan peningkatan kegiatan.

“Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh PJS atas dedikasinya selama menjabat dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan peningkatan kegiatan lain.”katanya

Ditempat yang sama, Pjs.Kepala Desa Mekargalih, Idad Badrudin SE yang juga Kasi TAPEM di Kecamatan Tarogong kidul juga menyampaikan hal yang sama. Pihaknya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada lembaga – lembaga desa dan unsur desa, masyarakat desa dan juga kepada camat, Kapolsek beserta jajarannya Babinkamtibmas dan Babinsa atas kerjasamanya selama ini, sehingga selama menjalankan tugas sebagai PJS dirinya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kami juga berpesan kepada pejabat baru (Para Kepala Desa-red) agar dapat melaksanakan amanah masyarakat dengan baik dan terus melanjutkan program yang sudah dan belum dilakukan,” harapnya

Berikut Data Kepala Desa Kecamatan Tarogong kidul yang saat ini melaksanakan Serah terima jabatan

1. Kepala Desa Mekargalih Dijabat Oleh : Budi Frimas

2. Kepala Desa Jayaraga Dijabat Oleh :
Syam Sakti A

3. Kepala Desa Haur Panggung Dijabat Oleh : Rohmat Roswandi

4. Kepala Desa Tarogong Dijabat Oleh : Endang solih

5. Kepala Desa Kersamenak Dijabat Oleh : Indra Gunawan, S.F1

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN