Luar Biasa Kepedulian Ibu-Ibu di Lokasi TMMD Kodim 0611/Grt memberikan Nasi Tumpeng

71

Koran-Fakta.com,(KF) – Luar biasa kepedulian ibu-ibu Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu, terhadap personel TNI dan warga yang sedang gotong royong melakukan pengecoran jalan di desanya.

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur karena telah dibangunya jalan tersebut ibu ibu setempat yang dipelopori Ibu Kokom Komariah (42) tahun Ketua RW 04 membuatkan nasi tumpeng dan bakakak ayam kampung khas sunda untuk personil Satgas TMMD dan warga. Rabu (22/07/20).

Walauapun pengerjaan fisik belum rampung, Ini merupakan betuk partisipasi kami dan wujud rasa syukur dari warga Desa Wanakerta atas dibangunnya jalan tersebut.

“Kami sangat gembira dan merasa bersyukur dengan dibangunnya jalan ini. Untuk itu, sebelum Program TMMD usai sebagai wujud kegembiraaa kami menggelar syukuran kecil-kecilan dengan membuatkan nasi tumpeng dan bakakak ayam kampung khas sunda. Tujuannya supaya pelaksanaan TMMD hingga selesai diberi kelancaran,” Ungkap Ibu Kokom Komariah (42) saat dilokasi.

Kapten Inf Ade Army dilokasi mengatakan, meskipun jarak cukup jauh dan jalan berdebu dengan sukarela ibu ibu ini berjalan kaki mengantarkan nasi tumpeng dan makanan lainya ke lokasi TMMD berlangsung, hal ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa syukur atas dibangunya jalan ini

“Saya mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu, dengan bentuk kepedulian ini kita semua merasa bersemangat kembali meski cuaca panas dan terik,”ungkap Kapten Inf Ade Army.(*)

Sumber:Media Center Kodim 0611/Garut
Editor:J Wan

BAGIKAN