Lucky Menekankan Kepada Kader Dan Konstituen Harus “Fardhu Ain” Untuk Pemenangan AHAD-AKUR

72
Ket foto: Istimewa (Oleh : Tim)

GARUT,(KF).-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir.H.Lucky Lukmansyah Trenggana kembali lakukan Reses Masa Sidang 1 Tahun 2018 yang dilangsungkan di GOR Desa Nanjung Jaya, Kecamatan Kersamanah, Kamis (8/2/18). meliputi daerah pemilihan Kecamatan Malangbong, Cibatu, Selaawi, Limbangan, Leuwigoong, Leles, Cibiuk, Kadungora dan Kersamanah.

Dalam pemaparannya Ir.H.Lucky Lukmansyah menyampaikan beberapa kinerja yg sudah dilakukannya, sekaligus menampung aspirasi dari Masyarakat dan Konstutennya terkait bidang Pembangunan yang menjadi tupoksinya di Komisi IV. “Saya sebagai anggota dewan provinsi jawa barat, ingin menyerap aspirasi masyarakat, untuk program yang nanti akan saya ajukan saat sidang di DPRD,”Ungkapnya.

Putra Tokoh Ulama Garut KH.Trenggana menambahkan penguatan dan dukungannya terhadap H.Agus Hamdani GS, S.Pd.I sebagai Calon Bupati Garut yang di usung PPP, PAN, Hanura berpasangan dengan Pradana Aditya Wicaksana. “Kita dukung Agus Hamdani untuk menduduki jabatan Bupati dan Wakil Bupati Garut kedepan berpasangan dengan Pradana Aditya Wicaksana, SH. Menjadi Pasangan AHAD-AKUR Untuk Menuju Garut Sholeh,”Ujarnya.

Bahkan Lucky Menekankan kepada kader PPP, dengan kader PAN dan Hanura, “Fardhu Ain” Wajib hukumnya untuk melaksanakan konsolidasi, bekerja dan memenangkan Pasangan Agus-Adit atau yang dikenal dengan Pasangan Ahad-Akur menjadi Bupati dan Wakil Bupati Garut 2019-2024.

“Saat ini tidak ada lagi kader terbaik dari Garut yang tepat untuk menduduki tampuk kepemimpinan di Kabupaten Garut selain Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana, karena sebagai politikus, Agus Hamdani memiliki pengalaman lengkap, pernah menjadi Anggota DPRD, pernah menjadi Wakil Bupati, Pernah Menjadi Bupati dan menjadi Ketua Partai hingga saat ini,” Tutup Lucky.

Dalam kesempatan tersebut H. Agus Hamdani tidak panjang lebar, langsung memohon do’a restu dari konstituen PPP khususnya yang hadir dan kader serta Konstituen PAN dan Hanura, umumnya Masyarakat Garut.

“Jika Garut ingin menuju ke arah yang lebih baik dari kondisi sekarang, dengan adanya program penguatan dari segi SDM, dari aspek manusiaan melalui pembangunan akhlak dan keagamaan, dengan Menuju Garut Sholeh, maka Ahad-Akur pilihannya,”Tutup Agus.(Adv***)

BAGIKAN