Lurah Kota Kulon Lantik Kepengurusan Ketua RW Periode 2019 – 2021.

339
Ket foto: Saat frosesi pelantikan ketua RW di Wilayah Kerja Keluarahan Kota Kulon kecamatan Garut kota.

GARUT, (KF).- 29 Ketua RW diwilayah Kerja keluarahan, kota kulon kecamatan Garut kota, kabupaten Garut. periode 2019 – 2021. Secara resmi dilantik kepala kelurahan kota kulon Iyed Suryadin S,.Ip. periode 2019 – 2021.

Pelepasan dan pelantikan pengurus RW 01 S/D 29 kelurahan kota kulon kecamatan Garut kota, yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Kota Kulon tersebut dihadiri Camat Garut kota, Drs.Bambang Hafidz, Danramil Garut kota yang diwakili, Babinkamtibmas, Babinsa Kel. Kota kulon, serta para tamu undangan lainnya.

Dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayah – Nya, pada hari ini Selasa (15/01/2019) bertempat di Kantor kelurahan kota kulon saya kepala kelurahan, secara resmi melantik, seraya membacakaan daftar nama-nama RW yang ada di kelurahan kota kulon.

“Kami percaya Saudara akan melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab, dilingkungan nya masing-masing,” ujar iyed.

Sementara, Camat Garut kota Drs.Bambang Hafidz juga mengungkapkan Selamat terhadap ketua RW yang pada kesempatan tersebut dilantik.

” Saya ucapkan selamat kepada seluruh ketua RW yang saat ini resmi dilantik, semoga dapat menjalankan amanahnya dan menjadikan wilayah kelurahan kota kulon khususnya kecamatan Garut kota umumnya kabupaten Garut dapat lebih baik kedepannya,” Drs. Bambang Hafidz. kepada Koran-fakta.com.

Laporan : Indra R

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN