Lurah Sukanegla, Mengaku Tidak Tau Terkait Pelaksanaan Pembangunan Rumah Tapak

48
Ket Foto : Kepala Kelurahan Sukanegla. Dede Nasir saat ditemui Koran-Fakta.com di ruang kerjanya. (Foto oleh : Indra R).

Koran-Fakta.com (KF).- Terkait dengan pembangunan Rumah Tapak di Kelurahan Sukanegla, Kecamatan Garut kota Kabupaten Garut Jawa barat. Kepala kelurahan Sukanegla mengaku tidak pernah dilibatkan dalam pelaksanaannya.

“Terus terang saja mengenai pembangunan rumah tapak di wilayah kami ini, kami tidak pernah dilibatkan,” Ujar Kepala Kelurahan Sukanegla, Dede Nasir saat ditemui Koran-Fakta.com di kantornya. Rabu (15 Januari 2020) Siang.

Terkait dengan fasilitas Air bersih untuk rumah tapak, dirinyapun bingung, bahkan juga ingin mempertanyakan terhadap Pokmas atau pihak ke tiga yang melaksanakan program pembangunan rumah tapak di wilayah nya itu.

“Justru saya juga bingung, kan dilokasi tersebut ada sumur Bor, bahkan ada tangki air (toren). Nah itu diperuntukkan untuk apa dan untuk siapa..?,” tanya ia

Dikatakan Dede, hingga sampai selesainya pembangunan rumah tapak ini. Dirinyapun belum pernah melakukan kordinasi padahal pihak kelurahan sangat welcome.

“Tentunya kami Welcome menyambut seumpamanya pihak ke tiga atau Pokmas datang ke kantor kelurahan kami, padahal lokasi pembangunan rumah tapak itu kan ada diwilayah kami,” jelas ia menutup pembicaraan. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN