Majlis Ta’lim Tuti Sudirman, Gelar Pengajian Dengan Mengundang Mubaligh Kondang

218

GARUT, (KF).- Majlis Ta’lim Tuti Sudirman kembali menggelar pengajian yang menampilkan penceramah Utadz Ali Nurdin Lc, M.E.I, yang juga seorang Dewan Syariah Daarut Tauhid yang berada dibawah kepemimpinan KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), dengan mengambil tema ‘ Zakat Now’, yang bertempat di kediamannya Hj. Tuti Budiawati, di Kampung Cidadap no. 173, RT 04/ RW 01, Desa Tanggulun Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, Kamis (22/2).

Sebagai penyelenggara Hj.Tuti Budiawan istri dari Sofyan Hidayat SH, seorang pengusaha Property yang sukses di Jakarta ini mengungkapkan bahwa pengajian rutinan yang diadakan setiap bulan ini diharapkan akan lebih mempererat silaturahmi.

Ketpoto: M Sopian Hidayat SH dan Hj Tuti Budiawati

“Kami dari Majlis ta’lim Tuti Sudirman mengedapankan silaturahmi sebagai satu perwujudan tadabur binikmat atas apa yang Allah berikan selama ini, dengan tujuan menebarkan kebaikan khusunya untuk masyarakat kampung Cidadap sendiri maupun untuk masyarakat yang lainnya sehingga akan tercipta persaudaraan yang erat dikalangan umat”. ungkap Hj.Tuti.

Pengajian rutin seperti sekarang ini akan terus dilaksanakan dengan harapan ilmu yang disampaikan oleh para alim ulama dan penceramah yang lainnya dapat secara langsung diterima oleh mustami.

“Ilmu itu dapat menuntun kita kepada kebaikan, dan sebagai umat muslim kita diwajibkan pula untuk menimba ilmu, dan kami akan terus berupaya supaya warga masyarakat mendapatkan pencerahan dan ilmu tentang agama supaya dapat menangkis pengaruh-pengaruh negatif dalam pergaulan khususnya para remaja yang akan memimpin bangsa ini dimasa yang akan datang”, pungkas Hj. Tuti.

Sebelumnya Majlis Talim Tuti Sudirman juga pernah menampilkan penceramah dari mubaligh termahsyur yakni Abdulah Gymnastiar atau yang lebih akrab disapa Aa Gym di tempat yang sama.

penulis: Joenhendi
Editor : Tomy

BAGIKAN