Makin Mantap, Pasangan IWAN – IIP Kini Resmi diusung GOLKAR Untuk Pilkada 2020

184

Koran-Fakta.com, (Jakarta). –  Setelah sehari sebelumnya pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Dr.H.Iwan Saputra, SE,. M. Si dan KH.Iip Miftahul Paoz mengantongi Surat Rekomendasi dari PKS dan PKB,  Senin (31/8/2020) pagi tadi mendapat surat penyerahan Rekomendasi Formulir B1KWK dari DPP Partai Golkar yang ditanda tangani langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus,  di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta.

Pasangan IWAN –  IIP atau yang dikenal dengan jargon WANI itu,  kini sudah resmi diusung oleh Partai Golkar untuk maju dalam pertarungan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Jawa I,  H. MQ. Iswara usai acara tersebut berharap agar seluruh kader Partai Golkar untuk loyal totalitas dan bekerja untuk Kemenangan Pasangan IWAN – IIP.

“Alhamdulilah setelah keluarnya surat rekomendasi formukir BK1 KWK dari DPP Partai Golkar,  berarti keputusan partai sudah final untuk mengusung pasangan Iwan Saputra dan Iip Miftahul Paoz untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya pada Pilkada Serentak 2020, ” tegas Iswara.

Bahkan Iswara berharap,  agar seluruh kader Partai Golkar dari semua strata dan kader partai diwilayahnya untuk membantu secara totalitas agar pasangan yang kini sudah final diusung Partai Golkar Iwan Saputra dan Iip Saeful Paoz untuk meraih kemenangan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya periode 2020-2025, pungkasnya.  (Tono Efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN