Maknai HJG Ke – 205, AHAD AKUR Blusukan Di Pasar Limbangan

146

GARUT, (KF).- Memperingati momen Hari Jadi Garut (HJG) ke 205, erat kaitannya dengan keberadaan Kecamatan Balubur Limbangan sebagai Ibu Kota Kabupaten Garut, sebelum beralih ke lokasi saat ini. Balubur Limbangan mengalami zaman keemasan yang gilang gemilang, subur makmur, aman dan tentram, dengan kecakapan pemimpin pemerintahnya yang menjalankannya dengan memperhatikan keseimbangan disegala bidang kehidupan.

H.Agus Hamdani, SPd.I sebagai pituin dari Limbangan ingin mengembalikan kejayaan Kabupaten Garut dengan segala potensi sumber daya alam dan potensi manusianya yang merupakan warisan leluhur maupun yang kekinian.

Hal tersebut menjadi pemicu H. Agus Hamdani Sebagai Calon Bupati Garut didampingi H.Pradana Aditya Wicaksana dengan melakukan blusukan ke pasar Limbangan secara bersama-sama untuk menyerap dan menangkap aspirasi dari warga pasar.

“Ini merupakan ajang pertemuan antara penjual dan pembeli, kita mencoba menyentuh mereka dengan mendengarkan keluhan dan masukan mereka, sambil kita menceritakan program kedepan, diharapkan mereka bisa menceritakan kembali, karena disini ada komunikasi yang di jalin karena ada tawar-menawar yang bersifat umum maupun pribadi,”Ungkap Agus.

Ket Poto: Ahad Akur saat bercengkrama dengan warga Limbangan, sebagai bukti kedekatan dengan semua lapisan masyarakat

H.Agus Hamdani sebagai Penasehat dari Ikatan Warga Pedagang Pasar Tradisional Modern (IWAPPA) bersama H. Atang Gopar, dengan ketua Aceng Warsa memiliki kepedulian khusus bagi kemajuan pasar di Garut.

Setelah berkunjung ke kantor IWAPPA, Pasangan Nomor 4 Ahad Akur langsung menemui sesepuh di Pasar Limbangan, H.Dede Yusuf, dan H. Atang untuk melanjutkan mengelilingi pasar untuk bersilaturahmi dengan seluruh warga pedagang di pasar Limbangan.(Adv***)

BAGIKAN