Malam Pentas Pameran Industri Kreatif Nampak Begitu Meriah.

53
Ket foto: Istimewa

GARUT, (KF).- MALAM Pentas Kesenian dalam rangka Pameran Pengembangan Industri Kreatif di Wilayah Priangan yang diselenggarakan di halaman Kantor BPKP Wilayah IV Jawa Barat, Jalan Ahmad Yani Garut, Sabtu (10/3/2018). Menampilkan Pentas Musik yang dimeriahkan oleh Persatuan Artis Musik Indonesia (PAMI) Kabupaten Garut.

Pada siang harinya Pameran ini dikunjungi oleh Pjs.Bupati Garut, H. Koesmayadi Tatang Padmadinata yang meninjau langsung pelaksanaan pameran tersebut dan melihat-lihat stand yang berasal dari sebelas Kabupaten/Kota se Jawa Barat.

Ketua PAMI Kabupaten Garut Tatang Irawan atau yang lebih akrab disapa Kang Anting mengatakan bahwa para seniman yang terlibat pada perayaan ini mengharapkan kesuksesan nya

“PAMI Garut sangat mendukung sekali acara ini sehingga kami termotivasi untuk bersama-sama mendukung jalannya acara tersebut, dan mudah-mudahan apa yang PAMI persembahkan dalam acara ini membawa dampak yang positip” ujar Kang Anting.

Hal senada juga datang dari Ketua Pelaksana Kegiatan H.Dodi Mulyadi yang mengatakan bahwa Kemajuan Priangan Khususnya Kabupaten Garut dapat disaksikan di Pameran ini.

“Ini adalah sajian dimana kreativitas dan pengembangan Produk Kerajinan dan Kuliner dipamerkan serta keberhasilan yang telah diraih dalam kurun waktu tertentu dapat disaksikan di sini, dan daya menghimbau kepada pelaku usaha terkait untuk terus meningkatkan kualitas baik dalam penyajiannya maupun dalam hasil produksinya” papar H.Dodi.

Pameran yang dimulai hari Jumat 9 Maret dan berakhir Minggu 11 Maret 2018 Menampilkan 22 stand dari 11 Kota/Kabupaten di Wilayah Priangan.

Oleh : Apih

Editor : Indra R

BAGIKAN