Malam Tadi, Walikota Tasik Grebeg Pasangan Mesum di Hotel

261

Kota Tasikmalaya, (KF)- Usai menerima penghargaan sebagai Kota Sehat dari Kemenkes RI di Aula Gedung Sate Bandung, Rabu (11/4/2018) siang, Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Malam itu juga langsung memimpin Razia Miras Dan PSK ( Pekerja Sex Komersil ) Diwilayah Kota Tasikmalaya.

Walikota Budi, yang malam tadi didampingi Kepala Dinas Sosial Nana Rosadi dan Kasatpol PP Budy Rachman, langsung bergerak melakukan Razia dengan mendatangi beberapa hotel kelas melati dan warung remang remang yang disinyalir dijadikan tempat mangkal dan transaksi praktek mesum dan maksiat.

Kegiatan ini akan kami lakukan secara rutin, agar masyarakat Kota Tasikmalaya bisa merasakan kenyamanan, keamananan dan ketenangan,” Janji Walikota.

Dikatakannya, selain itu untuk menekan peredaran miras dan meminimalisir transsaksi esek-esek,  bagi PSK yang terjaring akan mendapat  rehabiltasi di palimanan Cirebon, namun bagi yang kedapatan bawa miras kita koordinasikan dengan pihak kepolisian agar ada efek jera kedepannya, ucapnya Kepada awak media.

Walikota Budi menegaskan, bagi hotel hotel yang diketahui dan sengaja dijadikan tempat mesum akan ada pemanggilan dan diberi sanksi tegas.

Tidak ada toleransi lagi bagi hotel hotel yang sengaja dijadikan tempat mesum, besok Kamis (12/4/2018) hari ini,  akan kami panggil, jika membangkang kami akan cabut ijinnya,” tegas Walikota.

Penulis : Tono Efendi

Editor. : J Wan