Mantap, DKM RW 7 Cigantang Jawara Lomba Pawai Ta’aruf dan Marawis

102

KOTA TASIKMALAYA, (KF)- RW 7 Cigintung menjadi Juara pertama di lomba pawai Ta’arup dan Marawis dalam rangkaian hari baru Islam 1440 Hijriah yang diselengarakan Kelurahan Cigantung Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

“Atas nama rukun warga saya menghaturkan banyak terima kasih khusunya pada warga RW 07 terutama DKM Gunung Yuda DKM Cigantang Girang ketua pemuda yang telah ikut serta dalam pawai ta’arup muharam 1440 hijriah semoga Alloh SWT membalas yang ber lipat ganda,” ungkap Ketua RW 07 Kelurahan Cigantang H.Enjang Zainal M, kepada koran-fakta.com, disela sela acara Penutupan  peringatan Tahun Baru Islam 1440 H, di Kel Cigantang Kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Kamis (13/9/2018) malam tadi.

Menurutnya, DKM Cigantang Girang pada tahun 2018 ini telah berhasil menjadi  Juara Umum ke  I dalam pawai ta’arup dan juara I dalam kesenian marawis tingkat kelurahan.

“semoga ke depan kita lebih meningkatkat kan yg lebih prestasi ini apalagi yang berkaitan dengan syiar Islam,” harap H.Enjang.

Acara penutupan tersebut diakhiri dengan pengajian tablig Akbar dengan menampilkan Ustad Kondang KH. U. Badruzaman Pimpinan Pondok Pesantren Fatimatuzzahra Babakan Salam.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s