Martabak Nusantara, Inovasinya Bikin Ketagihan

74

Jurnalis : Tono Efendi

Tasikmalaya, (KF)- Jalan-jalan berlibur mengunjungi Tempat Wisata di Kota Tasikmalaya, belum lengkap rasanya jika tak menjajal Kuliner Khas Kota santri, salah satunya “MARTABAK NUSANTARA$,  salah satu Tempat Wisata Kuliner dI Jl.Cihideung Balong No.68 Kota Tasikmalaya.

Jika bicara seputar kuliner Tasikmalaya, memang akan selalu seru untuk disimak dan dikunjungi.

Satu rekomendasi tempat kuliner enak di Kota Tasikmalaya yang tepat anda sambangi di sore hingga malam hari, yaitu Martabak Nusantara sebuah Tempat yang strategis yang bisa anda jankau di pusat Kota Tasikmalaya.

Martabak Nusantara yang baru saja Lounching Rabu (22/11/2017) sore tadi, menurut pemiliknya H.Deni Burhan, awal berangkat usaha martabak nya itu didasari dengan rasa kepenasarannya untuk menggeluti usaha makanan yang sudah dikenal di Indonesia dan Jawa Barat. Apalagi di Tasikmalaya, jajanan kuliner Martabak masih menjadi favorit untuk keluarga. “Tiga pegawai pengolah martabak di toko saya, diambil dari beberapa toko martabak terkenal seperti Holand, Burangrang dan Jayaraga”, ungkap Lelaki kelahiran Tasikmalaya 1968 ini kepada Jurnalis koran-fakta.com, Rabu (22/11/2017) malam.

Diolah dan disajikan dengan menu rasa varian, dari tiga pegawai jebolan toko martabak terkenal, Bapak dengan empat Putri ini meyakini, rasa martabak asin dan manisnya dijamin berbeda. Ini mungkin salah satu daya tarik Martabak Nusantara dibanding dengan martabak martabak lainnya yang ada di Tasikmalaya.

Martabak Nusantara juga menyediakan banyak menu martabak yang ditawarkan bagi pengunjungnya. Disamping harganya murah dan terjangkau dari mulai Rp.20 ribu hingga Rp.45.ribu, rasa Martabak Nusantara ini memang memiliki rasa yang berbeda.

Saking populernya menu Martabak ini, maka anda harus siap-siap mengantri untuk mendapatkannya, karena banyak sekali pengunjung yang menyukai rasa martabak manis dan asin yang satu ini.

Namun anda tidak perlu khawatir, waktu anda yang habis digunakan untuk mengantri dan menunggu proses pembuatan akan terbayar manakala pesanan anda sudah selesai dan siap disajikan.

Pertama anda buka box martabak, maka sudah langsung terisap wangi aromanya, dan rasanya sangat pas di lidah dan mantap di tenggorokan.
Anda pasti penasaran…?

Editor: van

BAGIKAN