Masjid Al-Ikhlas di Dusun Cigombong, Desa Citeras, Disentuh Program Karya Bakti TNI Kodim/0611 Garut.

112

GARUT, (KF).- Anggota TNI Kodim 0611/Garut melaksanakan rehab Mesjid Al-Ikhlas, yang berada di Desa Citeras, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut Jawabarat. Jum’at (08/03/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan Anggota TNI tersebut dalam rangka kegiatan Karya Bakti TNI Kodim/0611 Garut TA 2019. hal tersebut disampaikan Danramil 1106/Malangbong Kapten Inf Ade Army B.

“Kita akan melaksanakan rehab Masjid Al Ikhlas di Dusun Cigombong, Desa Citeras, Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut”, Katanya

Lanjut disampaikan, pelaksanaan rehab mesjid tersebut dilaksanakan 8 Maret 2019 hingga menjelang pelaksanaan bulan Ramadhan 2019.

“Saat ini masih tahap persiapan yaitu penerimaan barang material berupa Besi Cor, Papan cor serta pembuatan serta perakitan rangka besi dan cakar ayam dan juga penggalian lobang untuk rangka cakar ayam,” Paparnya.

Pihaknya juga berharap. Semoga Masjid yang direhab itu akan siap digunakan di bulan ramadhan nanti.

Dikatakanya pula, dalam Karya Bakti tersebut, pihaknya menerjunkan 15 personel dari Koramil 1106/Malangbong dan dibantu oleh segenap warga desa yang menjadi sasaran Karya Bakti.

Diharapkan Kehadiran TNI dalam Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau rehab tempat ibadah diwilayah tanggung jawabnya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program Teritorial tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan karya bakti tersebut. (Indra Ramdani)

Sumber: Media Center Kodim 0611/Garut

BAGIKAN