Massa Saling Berebut APK Capres – Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin Yang Dibagikan SATGAS#01

216
Ket foto : Saat tim SATGAS#01 Membagikan APK Capres - Cawapres Jokowi - Mar'uf Amin di Pintu masuk lapangan SOR Kerkoff.

GARUT, (KF).- SATUAN TUGAS #01 Penguatan Nasional bersama sejumlah relawan Jokowi – Prof. DR. KH Ma’ruf Amin, melakukan pembagian Alat Peraga Kampanye (APK) di pintu satu masuk SOR Kerkoff, Jln. Merdeka, Kecamatan Tarogong kidul, kabupaten Garut. Kamis (07/03/2019) Siang.

Dari pantauan wartawan dilapangan, massa yang hendak masuk ke lapangan Kerkoff mereka saling berebut APK yang dibagikan Tim SATGAS#01 tersebut.

Bendahara SATUAN TUGAS #01Kabupaten Garut, Dodi Gustari mengatakan pihaknya sengaja membagikan APK pasangan Capres – Cawapres Jokowi – Prof. DR. KH Ma’ruf Amin, di depan gerbang SOR Kerkoff karna diyakini massa yang datang merupakan pendukung pasangan Capres – Cawapres Jokowi – Amin.

“Alhamdulillah massa yang ikut terlibat dalam pelaksanaan do’a dan dzikir yang hendak masuk kelapangan sangat antusias saat dibagi APK,” ujar Dodi ditemui di Gerbang pintu masuk lapangan SOR Kerkoff.

Lanjut dikatakan Ia juga meyakini pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, bisa meraih suara terbanyak di Kabupaten Garut. Pasalnya masyarakat sudah mengetahui program-program Jokowi selama menjabat sebagai Kepala Negara.

“Kita digarut optimis tentunya pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Garut bakal unggul nanti pada pelaksanaan pesta demokrasi 17 April 2019 ini,” tegasnya.

Lanjut disapaikan, kondisi politik saat ini dinilainya cukup mengkhawatirkan. Hal itu dilihat dari naiknya tingkat gesekan di tatanan masyarakat yang cukup membahayakan antara satu dengan pihak lain.

“Kami SATGAS#01 Kabupaten Garut berharap, dampak perhelatan politik ini tidak ada kekacauan, tapi terciptanya kondisi aman nyaman dan memberi manfaat terhadap kemaslahatan bangsa dan negara,” pungkasnya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN