Masyarakan Menjadi Inspirasi Perjuangan, Bagi Anggota DPRD Garut, Dari Fraksi PDI-P Ini.

68

Jurnalis : Apih

GARUT, (KF).- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Daerah Kabupaten Garut dari Komisi A, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Yuda Puja Turnawan memanfaatkan masa resesnya sebagai anggota Dewan di Desa Sukamaju Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut, jum’at (26/1) siang.

Pada kesempatan tersebut hadir Bakal Calon Bupati Garut, H. Iman Ali Rahman, Kepala Desa Sukamaju, H.Kadar Solihat, perwakilan camat Cilawu, Perwakilan Polsek Cilawu, Perwakilan Koramil Cilawu serta undangan yanglainnya.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kades Sukamaju menyatakan terima kasih atas kedatangan Anggota Dewan tersebut.

“Saya mewakili Camat Cilawu menghaturkan selamat datang dan rasa terima kasih atas kedatangan Komisi A DPRD Garut ke Desa Sukamaju ini dengan harapan agar aspirasi kami sebagai warga desa ini langsung dapat disampaikan melalui bapak Yuda Puja Turnawan, supaya lebih mengerti dan faham apa yang dikehendaki oleh warga masyarakat Desa Sukamaju,” tandas Kades.

Sementara Yuda Puja Turnawa, menjelaskan, masa reses persidangan tersebut, adalah sebagian kesempatan mendengarkan aspirasi dan keinginan masyarakat.

“Dimasa reses ini ingin saya pergunakan sebaik-baiknya untuk menemui masyarakat yang selama ini menjadi inspirasi perjuangan saya dan saya akan mendengarkan keluh kesah masyarakat di sini untuk saya perjuangkan pada masa persidangan mendatang, insya Allah kita akan bersama-sama memperjuangkan keinginan masyarakat”. Jelas Yuda.

sementara ditempat yang sama, Iman Ali Rahman pun mengatakan bahwa dirinya berjanji akan selalu merespon apa yang diinginkan masyarakat Garut.

“Tentunya akan selalu mengedapankan kepentingan masyarakat dan dengan APBD Kabupaten Garut yang mencapai 4,6 triliun saya kira akan dapat mengentaskan kemiskinan masyarakat, saya kira perubahan yang lebih baik ke depan akan kita wujudkan dengan cara gotong royong dan bekerja bahu membahu.” Katanya.

Kamipun tentunya butuh do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat garut.

Editor : Indra R

BAGIKAN