Masyarakat Ciamis Jangan Terpancing Isyu, H.Iing dan H.Oih Masih Menjabat Bupati Hingga 2019

136

CIAMIS, (KF).- Didepan puluhan ribu massa pendukung dan simpatisan dan warga, Cabup Ciamis Nomor Urut 2, H.Iing Syam Arifin tak henti hentinya mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada para Ulama, Ajengan, Relawan, Simpatisan, OKP dan warga Ciamis yang datang berduyun duyun dari pelosok daerah di acara Kampanye Terbuka Pasangan Idola, diLapang Lokasana Kota Ciamis.

“Ini suatu kebanggan dan kehormatan bagi kami Pasangan Idola atas apresiasi yang begitu luar biasa dari seluruh warga Kabupaten Ciamis, yang datang mewakili desa desa yang ada di 27 Kecamatan Kabupaten Ciamis,” ujarnya saat memberikan orasi politik didepan puluhan ribu massa dalam acara kampanye Terbuka pasangan Idola, dilapang Lokasana Ciamis Kota, Sabtu (23/6/2018) siang tadi.

“Saya juga memohon maaf kepada masyarakat yang merasa terganggu khususnya bagi pengguna jalan dengan kegiatan IDOLA ini, sekali lagi saya mohon maaf,” katanya.

Hasil pantauan koran-fakta.com, pada acara kampanye Terbuka pasangan Idola Sabtu siang itu, hampir seluruh ruas jalan diwilayah Ciamis Kota macet. Ribuan pendukung pasangan H.Iing dan H.Oih datang dari berbagai arah. Bahkan didalam lokasi acara diLapang Lokasana massa yang diperkirakan berjumlah tiga puluh ribuan memadati acara Akbar tersebut, apalagi tampilnya musisi band ibukota NAFF dan para pemain sinetron Preman Pensiun, menambah meriah serta semarak acara kampanye terakhir pasangan Idola.

Dalam kesempatan itu, H.iing mengatakan, bahwa Program program Idola yang telah dan akan dilaksanakan akan kita lanjutkan. ” Saya dan pa H Oih akan berakhir pada periode 2019, jadi masih ada program pembangunan yang akan kami kerjakan dan tuntaskan, dan ini akan kami lanjutkan jika Alloh menghendaki hingga tahun 2024″, ujar Iing.

Pasangan Incumbent itu kembali mengutarakan, bahwa dirinya bisa berdiri di atas panggung dengan pa Oih, berkat kerja para relawan dan simpatisan yang telah mendukung idola. Termasuk para partai pendukungnya. Tidak ada kata yang saya bisa ungkapkan hanya ucapan Jazakallohu Khoiron katsiron. Insya Allah kebaikan bapak ibu sekalian dibalas oleh Allah SWT, ujarnya.

Diakhir orasinya, H.Iing membeerikan informasi kepada seluruh warga Ciamis, bahwa dirinya bersama H.Oih Burhanudin pada Sabtu dinihari nanti kembali akan menjabat Bupati dan Wakil Bupati Ciamis.

“Selama kampanye saya dan pa Oih statusnya cuti, jadi nanti Sabtu malam, tepatnya pukul 00.00 WIB kami berdua kembali menjabat Bupati dan wakil Bupati Ciamis hingga tahun 2019, jadi tidak benar kalau ada yang menyampaikan Isyu dirinya dan H.Oih berhenti, itu Isyu menyesatkan,” pungkasnya.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s