Masyarakat Cipedes Tasikmayala Semakin Kompak dan Bersatu

121
Ket foto: Camat Cipedes saat memberikan hadiah kepada peserta

TASIKMALAYA, (KF).- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 16 tanggal 17 Oktober 2017 mendatang, berbagai rangkaian acara telah diselenggarakan diberbagai tempat, seperti yang diadakan di wilayah Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya.

Untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Tasikmalaya, beberapa rangkaian kegiatan digelar di wilayah Kec.Cipedes, seperti Gerak Jalan sehat dan Lomba mewarnai tingkat Taman Kanak Kanak dan PAUD se wilayah Cipedes, Sabtu (7/10/2017) pagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, Plt.Sekda Kota Tasikmalaya Drs.Ivan Dicksan, Camat Kecamatan Cipedes Drs.Jalaludin, unsur Muspika dan ribuan masyarakat Cipedes. Walaupun kegiatan tersebut diguyur hujan namun animo masyarakat cukup antusias hadir dan mengikuti kegiatan dari mulai pagi hingga siang hari.

Camat Cipedes Drs.Jalaludin,M.Si seusai acara tersebut, kepada sejumlah media termasuk KF, menerangkan, kegiatan ini merupakan perdana diwilayah Cipedes, hal ini membuktikan bahwa warga Cipedes terlihat kompak dan ini memperlihatkan kondusifitas warga cukup baik, terang Camat.  Sekaligus memberikan kesadaran kepada warga untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang sifatnya positif. Apalagi saat ini di Kecamatan Cipedes sudah terbentuk Forum Komunikasi Guru TK dan Iqra, dan forum ini merupakan yang pertama di Kota Tasik, jelasnya.

Lebih lanjut, dia menegaskan,  kegiatan ini, untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi dengan warga yang tersebar di 4 kelurahan  di wilayah Cipedes.  selain itu pihak kecamatan ikut bersosialisasi terkait Hari Jadi Kota Tasik.  “Alhamdulillah, biarpun kegiatan dari pagi hingga siang hari diguyur hujan, animo masyarakat dalam menhadiri acara ini cukup tinggi, dan ini bukti kekompakan yang solid warga Cipedes, mudah mudahan kegiatan ini dapat lebih meningkatkan silaturahmi”, ungkap Camat. (Tono)

BAGIKAN