Masyarakat Desa Hegarsari, Ikut Pelatihan Bidang Seni dan Olahraga.

73
Saat pelatihan berlangsung.

KADUNGORA,(KF).- DALAM Menginplenentasikan Anggaran Dana Desa Th 2018, Pemerintahan Desa Hegarsari Kecamatan, Kadungora, Kabupaten Garut. Gelar pelatihan bidang olahraga dan seni bagi masyarakatnya.

Kegiatan yanh berlangsung dia aula Desa, Selasa (7/8/2018) siang tersebut melibatkan pemateri dari Dinas Parawisata dan Kebudayaan serta Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut.

Kepala Desa Hegarsari, Nono dalam arahannya menyampaikan Dalam merealisasikan Anggaran Dana Desa pihaknya bukan hanya terpaku kepada pembangunan sarana fisik tapi juga melaksanakan pembangunan pemberdayaan lainnya. Salah satu dengan adanya kegiatan pelatihan dan bantuan alat seni serta olah raga diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Kegiatan pelatihan ini bukan hanya teori yang dilaksanakan tetapi kelompok masyarakat juga nendapat bantuan sarana prasarananya, diantaranya pemerintah desa nemberikan bantuan berupa satu set perlengkapan Kendang Penca, satu set alat musik Hadroh lengkap dengan Sound systemnya. Disamping itu untuk perlengkapan olah raga yg diberikan berupa satu set lapang tenis meja serta kaos,” Ungkapnya.

Laporan : Heri

Editor : Indra R

BAGIKAN