Masyarakat Kelurahan Pakuwon Padati Gang Beringin, Sambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H.

88
Saat berlangsungnya acara tausiyah menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H, diwilayah kelurahan Pakuwon, kecamatan Garut kota.

GARUT, (KF).- Ratusan Warga kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut kota, kabupaten Garut Jawabarat. Menggelar silaturahmi tausiyah pembekalan diri menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan 1439 H. Jum’at (11/5/2018) Malam.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jl.Mawar, Gang Beringin tersebut, dihadiri Camat Garut Kota, Drs.Bambang Hafidz, Kepala Kelurahan Pakuwon, tokoh agama, tokoh masyarakat serta ratusan Warga Masyarakat diwilayah tersebut.

Kepala kelurahan Pakuwon, Drs.Tendi Sugandi M,Si mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi pihak panitia penyelenggara yang telah mengadakan acara silaturahmi pembekalan diri jelang datangnya bulan suci Ramadhan.

” Alhamdulillah, Allah SWT masih memberikan kesehatan sampai saat ini sehingga kita bisa berkumpul dalam kesempatan yang berbahagia ini, dan tidak lupa jika saya sebagai kepala kelurahan sangat mengapresiasi dan berterima kasih sekali kepada pihak panitia yang telah menggelar kegiatan ini,” Ujarnya

Sementara ditempat yang sama, Camat Garut kota, Drs. Bambang Hafid juga mengungkapkan sebagai orang Islam sudah sepantasnya merasa gembira karena bulan yang penuh berkah sebentar lagi tiba. Maka dari itu, ia mengajak kepada seluruh warga masyarakat diwilayah tersebut untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Alloh SWT.

“Sebentar lagi Bulan Ramadhan, maka kita harus bersama-sama menyambutnya dengan gembira. Sebab, di bulan itu banyak sekali keberkahan yang bisa kita raih,”ungkapnya.

Oleh : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN