Masyarakat Rancah dan Relawan IDOLA Gelar Mancing Mania dan Ngubek Balong

102

CIAMIS, (KF)- Acara ngabuburit mancing Mania dan ngubek bakong IDOLA, Minggu (27/5/2018) digelar di kolam Blok Kalungguhan Dusun Ciroyom Desa Kiarapayung Kecamatan  Rancah Kabupaten Ciamis.

Acara yang digelar setelah sholat Dzuhur itu, berakhir menjelang waktu berbuka puasa.

Sekitar 500 warga dari berbagai pelosok desa Kiarapayung seperti dari mekarsari, tanjungjaya, tanjungsari, Jatisari dan daerah sekitarnya. Dalam acara itu warga pendukung pasangan IDOLA itu cukup antusias mengkut kegiatan mancing mania sambil ngabuburit.

Ikan yang ditebar sebanyak 1 kwintal ikan mas dan nila. Kegiatan ini di adakan untuk memberikan sarana hiburan ngabuburit kepada tim dan jaringan IDOLA serta masyarakat. Mudah mudahan  kegiatan ini bisa menjadi ajang  mempererat silaturahmi sambil mensosialisasikan pasangan Nomor 2  pa Iing dan pa Oih,” ungkap Enjoy Panitia Penyelenggara kegiatan itu kepada koran.fakta.com

Sementara panitia lainnya,  Bahtiar dari Relawan dan Simpatisan  H.Iing syam arifin dan H.Oih burhanudin (IDOLA) mewakili warga termasuk relawan dan simpatisan mengaku lahir bathin siap memenangkan Pasangan IDOLA.

Kegiatan ini sangat positif, disamping sambil ngabuburit, kita pun sambil menyampaikan pesan kepada masyarakat, selain men do”a kan untuk Pasangan IDOLA, juga mengingatkan agar seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga kondusivitas dan menjauhkan diri dari sifat sifat arogansi supaya tahapan pilkada di Ciamis  berlangsung dengan aman dan damai,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, mewakili seluruh warga  masyarakat, simpatisan dan relawan IDOLA ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada H.Iing syam arifin. Kita semua berdo’a,  semoga beliau di beri umur panjang,sehat dan sukses menjadi pemenang dalam mengarungi pertarungan di pilkada kabupaten ciamis 2018, pungkasnya.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : J Wan