Mayat Bayi Berjenis Kelamin Perempuan Ditemukan Warga Di Sungai Cimanuk

100
Ket foto: Mayat bayi berjenis kelamin perempuan saat berada di Puskesmas Karangpawitan sebelum di bawa k RSUD dr.Slamet Garut

Wartawan : Indra R

GARUT, (KF).-Jasad Bayi berjenis kelamin perempuan, kembali ditemukan oleh warga di bantaran sungai Cimanuk, Kp.Cibolerang, Desa Karyasari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Jasad Bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang saat itu sedang mencari ikan di wilayah sungai Cimanuk tersebut sekitar pukul 13.30 WIB, pada Selasa (24/10).

Camat karang pawitan Rena Sudrajat S.Sos M Si, membenarkan peristiwa penemuan bayi di sungai Cimanuk tersebut yang diduga sengaja dibuang.

” Ya pertama kali ditemukan oleh warga setempat, yang pada saat itu sedang mencari ikan di wilayah tepi sungai Cimanuk tersebut,” Katanya.

Lanjut dikatakan, saat ditemukan, bayi malang tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup mengambang di air.

Dijelaskan Rena, setelah menghubungi dan diperiksa pihak Kepolisian Sektor Karangpawitan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh bayi perempuan tersebut. Mayat bayi tersebut sempat diperiksa di Puskesmas Karangpawitan dan selanjutnya dibawa ke RSUD dr. Slamet Garut.

“Menurut keterangan dari Kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sekarang mayat perempuan itu sudah di bawa ke RSUD dr Slamet Garut,” ucap Rena.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penemuan mayat bayi di pinggir Sungai Cimanuk tersebut. Kasus ini ditangani langsung oleh Polsek Karangpawitan Resor Garut.

Editor : Van

BAGIKAN