Mayjen TNI (Purn) Supiadin A.S, Salurkan Jakat Profesinya Melalui BAZNAS Garut

154
Mayjen TNI (Purn) Supiadin A.S, saat ditemui sejumlah media dikantor Baznas kabupaten Garut.

GARUT, (KF).- Setelah Yudha Puja Turnawan, Wakil ketua Komisi A DPRD Kabupaten Garut, dari fraksi PDIP Garut menunaikan tugasnya membayar zakat melalui lembaga resmi Amil Zakat Nasional, (BAZNAS) Kabupten Garut.

Mayjen TNI (Purn) Supiadin Aries Saputra, Anggota DPR RI Komisi 1 dari fraksi Partai NasDem, juga turut datang ke kantor Baznas kabupaten Garut untuk menunaikan tugasnya sebagai umat muslim.

“Kebetulan saya diundang oleh ketua Baznas Garut ini, dan diminta zakat profesi saya di salurkan ke Baznas Garut, bahkan sayapun ga ingat. Namun saya ingat-ingat dan dihitung baru saya ingat dan menyalurkannya ke Baznas ini, dan Insaalloh sayapun akan tambah dengan infaq,” ujar Mayjen TNI (Purn) Supiadin kepada wartawan dikantor Baznas, kabupaten Garut. Jum’at (1/6/2018).

Dikatakannya mudah-mudahan apa yang dilakukan nya dapat menjadi contoh bagi yang memiliki profesi.

” Insyaallah mudah-mudahan bisa mengajak yang lain yang memiliki profesi, kan ada zakat pribadi ada zakat profesi,” harapnya.

Dikatakan lebih lanjut, lembaga Amil Zakat Nasional ini lembaga yang cukup bagus, kalau tertib dan patuh. Bahkan bisa menjadi lembaga pembangunan umat Islam.

Sementara, ketua Badan Amil Zakat Nasional, Rd.Aas Kosasih menyambut baik, kedatangan Anggota DPR MPR RI fraksi Partai NasDem, Mayjen TNI (Purn) Supiadin Aries Saputra.

” Saya secara pribadi merasa bangga, apalagi secara kelembagaan. Beliau ini sebagai Uswah Hasanah, contoh yang baik mudah-mudahan anggota DPR RI asal dapil 11 bisa mengikuti jejak beliau, dan mudah-mudahan dengan zakat nya beliau ini bisa membersihkan jiwa dan membersihkan harta benda, dan mudah-mudahan juga beliau sebagai anggota DPR lebih dipercaya lagi oleh Allah SWT, termasuk oleh masyarakat,” ungkapnya. (Indra R)

BAGIKAN