Melalui RESES, Aris Munandar, Serap Aspirasi Konstituennya

304
Ket Foto : Aris Munandar Anggota dewan dari Fraksi Partai Golkar, (Dengan menggunakan Baju Batik). Saat berada di salah satu rumah warga usai menggelar reses. (Foto istimewa)

Koran-Fakta.Com (KF). – Aris Munandar Anggota dewan dari Fraksi Partai Golkar melaksanakan reses perdananya Di Kampung Kiarakoneng Kecamatan Cikelet. Jum’at (6 September 2019).

Hadir dalam kesempatan reses tersebut relawan serta pengurus partai dari setiap kecamatan yang ada di daerah dapil 3

“Ini reses perdana saya, dan untuk reses perdana ini dihadiri relawan serta pengurus partai yang ada disetiap kecamatan”, kata Aris Munandar kepada wartawan.

Aris menambahkan, dari hasil reses bersama relawan serta pengurus partai, nantinya setiap aspirasi yang disampaikan akan selalu dikawal sehingga bisa tertuang dalam Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrembang ) baik tingkat desa, kecamatan, dan sampai tingkat Kabupaten.

“Dari hasil reses ini, saya akan terus kawal, dan mudah – mudahan bisa terwujud,” ucapnya

Aris yang merupakan politikus muda dari Partai Golkar memaparkan, masa reses merupakan masa yang paling penting karena dengan reses semua anggota dewan turun kelapangan untuk menemui konstituen di setiap dapil, sehingga nantinya, aspirasi baik dari masyarakat, relawan serta pengurus partai yang kemudian nantinya bisa disalurkan ke tingkat Kabupaten.

“Reses merupakan salah satu kewajiban bagi setiap anggota dewan yang turun kedapilnya untuk bertemu konstituen, dari hasil dilapangan kemudian kita kawal aspirasinya sampai di tingkat Kabupaten,” Paparnya. (Beni)

Editor : Indra R

BAGIKAN