Makna Kemerdekaan RI  Ke-74, Dimata Dila Nurul Fadilah

107
Dila Nurul Fadilah, Anggota DPRD Kabupaten Garut Dari Fraksi PPP

Koran-Fakta.com, (KF).- Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 ini, jangan hanya sebatas seremonial dan hura-hura permainan rakyat, tapi bagaimana memaknai pengorbanan para pahlawan merebut negeri ini ditangan penjajah

Munurutnya, Makna dari kemerdekaan itu adalah mempunyai makna yang sangat dalam, kerena di dalamnya terdapat sebuah sejarah. sejarah dari pahlawan kita yang telah rela berkorban nyawa demi kebebasan dan ketentraman bangsa dan negara, hal itu disampaikan oleh Dila Nurul Fadilah., S.E putri bungsu H Ujang Biduri yang sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Kab Garut dari fraksi PPP, saat ditemui awak media usai mengikuti upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke -74, Sabtu (17/08/2019).

Lebih jauh mengatakan, jadi intinya kalau secara konstitusi itu kemerdekaan itu memang sudah merdeka, merdeka dari penjajah. Namun sekarang arti kemerdekaan bisa di artikan kesejahteraan. Nah kesejahteraan menurut saya untuk saat ini belum merata.

” tugas kita sekarang bagaimana kedepannya membuka lapangan pekerjaan, daya jual masyarakat meningkat dan kesejahteraan bisa merata ketika kesejahteraan sudah meningkat maka tingkat permasalahan akan menurun. intinya harus bisa mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya

Oleh karena itu, untuk majunya dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Garut kedepaan. Dila menegaskan Sesuai dengan visi misinya, ingin mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi di dalam membangun daerah ini menjadi lebih baik,. pungkasnya ( J Gunawan)

Editor : Yusuf Akbar