Memupuk Solidaritas Kader PDI-P Garut Laksanakan Konsolidasi Organisasi dan Berbagi di Kecamatan Bungbulang

134

Koran-Fakta.com, (KF).- Dalam rangka penguatan struktur Organisasi sebagaimana ditegaskan dalam Peraturan Partai No: 9 Tahun 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Garut laksanakan Konsolidasi Organisasi bersama calon kepengurusan keanggotaan Anak Ranting dan Ranting di Wilayah, Kabupaten Garut Selatan, Jawa Barat.

Konsolidasi dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI-P Garut Yudha Puja Turnawan. Bertempat di aula Desa Hegarmanah, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut Jawa Barat, Selasa(11/08/2020).

selain membuat kepengurusan Keanggotaan, Anak ranting dan Ranting DPC PDI Perjuangan juga Memupuk solidaritas kader PDI Perjuangan Garut, Sekaligus melakukan gotong royong untuk membantu sesama kepada mereka yang tidak mampu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan, Momen konsolidasi ini untuk menguatkan Solidaritas Sosial Kader PDI Perjuangan terhadap masyarakat sekitar, kita bergotong royong membantu sesama dan mereka yang membutuhkan di Tengah dampak Pandemi Covid-19 ini,

“mari kita berbuat baik dalam berbagai hal, salah satunya kemarin di desa Bojong dengan memberikan bantuan kepada janda tua,“ ucapnya

Menurut Yudha, konsolidasi ini membahas pembentukan kelengkapan struktur kepengurusan dari tingkat Pengurus Anak Ranting hingga tingkat RW (Ranting) .

“Tadi membahas konsolidasi partai agar untuk segera membentuk pengurus anak Cabang dan ranting,” kata Yudha.

Pantauan dilapangan, Usai Kegiatan Konsolidasi Organisasi DPC PDI Perjuangan Garut, melanjutkan Baksos kembali dengan memberikan dana alakadarnya untuk pembangunan Madrasah serta memberikan bantuan kepada Mak Ade di Kp. Nagrak Desa Cihikeu Kecamatan Bungbulang, (J Gunawan)

BAGIKAN