Mencari Berkah Dibulan Ramadhan, Indoboxing Laga Inau Bagi Bagi Takjil

263

KOTA TASIKMALAYA, (KF).-
Olahraga Seni Beladiri Indonesia, IndoBoxing Lagga Inau, dalam mengisi bulan suci Ramadhan, Kamis (31/5/2018) sore melakukan program aksi sosial tahunan yang bekerjasama dengan segenap lapisan perangkat organisasi, pengurus Pusbinlat dan pengurus pengusursnya di tiap tiap  cabang IndoBoxing Lagga Inau, dengan berbagi takjil gratis kepada setiap pejalan kaki dan kendaraan yang melintasi Jalan HZ Mustofa (depan Toko Cemara).

Menurut Ketua Umum (Ketum) Olahraga Seni Bela Diri IndoBoxing Inau H Rana Nuralamsyah, kepada koran-fakta.com menjelaskan, Kegiatan Bagi’ bagi ta’jil di bulan ramadhan ini, dirasa  penting,  karena kegiatan aksi sosial ini merupakan salah satu pembinaan terhadap  anggota,  bagaimana bersosial dan beramal di bulan suci Ramadhan secara bersama-sama,

Kegiatan ini mudah mudahan menjadi suport mental selain bina fisik yang menjadi rutinitas di tiap cabang latihan,  akan tetapi bina religi itu menjadi benteng Para Lagga anggota beladiri yang kami Pimpin,” ungkap H.Rana.

Dikatakannya, kegiatan ini akan dirasakan hikmahnya bagi semua, terutama bagi saudara saudara kita yang sedang berpuasa dan ini tentunya akan bermanfaat bagi kaum Muslim menjelang magrib dengan persediaan makanan dan minuman untuk membatalkan puasa pas tiba waktu magrib.

Menurut lelaki berperawakan atletis ini menerangkan, Sumber dana untuk kegiatan ini,  diperoleh atas Solidaritas Anggota organisasi dan para donasi yang bekerjasama untuk bersosial secara horizontal.

Harapan kami dengan kegiatan ini, akan menjadikan momentum pengerukan hati nurani guna jadi motivator dibulan yang penuh berkah, sebagai mana motto Indoboxing ; TRADISI – DISIPLIN – KEHORMATAN. Dan ini yang akan kami aplikasikan disetiap segmen kegiatan , selain aktifitas fisik membina para petarung dan anggota umum lainnya. Karena semua ini menjadi bagian dari tanggungjawab kami untuk menjadi baik lagi kearah yang diridhoi Allah SWT,” imbuh H.Rana.

Setelah melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil kepada masyarakat, acara dilanjutkan dengan bukber di sekretariat Indoboxing, Jl.Saptamarga 57 A, Kelurahan  Cikalang, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : J Wan