Mencari Berkah Ramadhan, Alumni UNSOED di Tasikmalaya Bagikan Sembako di Panti Jompo

195

Koran-Fakta.com (Kab.Tasikmalaya), –
Puluhan Alumni Univeraitas Jendral Soedirman (UNSOED) asal Tasikmalaya, Kamis (21/5/2020) sore tadi mengisi kegiatan Ramadhan dengan mengunjungi Yayasan Welas Asih “Panti Jompo”  di Kp.Pengkolan Desa Cikadongdong Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Rombongan Alumni UNSOED yang dipimpin oleh DR.H.Iwan Saputra, SE, M.Si langsung diterima oleh Ketua Yayasan Welas Asih, Eka Sukmawati.

Dalam kegiatan tersebut oara Alumni UNSOED dari berbagai angkatan di Tasikmalaya itu, memberikan bantuan paket sembako sebanyak 56 untuk para penghuni panti jompo Welas Asih.

Koordinator Alumni UNSOED Tasikmalaya,  DR.H.Iwan Saputra, SE, M.Si mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk berbagi bersama para alumni UNSOED khususnya yang berdomisili di Tasikmalaya, apalagi situasi Ramadhan Tahun sangat berbeda disaat negara kita sedang mengalami pandemi Covid-19 di bulan Ramadhan, tentunya suasana ini jelas sangat terasa dampaknya bagi masyarakat termasuk para orang tua jompo di Yayasan ini.

“Mudah mudahan apa yang kita berikan ini bisa menjadi sebuah ladang amal ibadah. Dan harapan kami melalui berbagi ini bisa memberikan semangat supaya para orang tua kita disini bisa tetap  semangat dan lebih kuat lagi,” ujar Iwan Saputra kepada koran-fakta.com.

Sementara itu Ketua Yayasan Welas Asih,  Eka Sukmawati (43) mengaku sangat berterima kasih kepada para Alumni UNSOED yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada para penghuni panti jompo di Yayasannya. 

“Bantuan paket sembako ini tentunya sangat bermanfaat sekali, apalagi di suasana pandemik corona yang masih berlangsung saat ini. Mudah mudahan manfaat dan berkah serta atas nama Yayasan saya ucapkan Jazakallohu, terima kasih untuk Bapak Iwan Saputra dan rombongan para Alumni UNSOED yang telah berkenan mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Welas Asih, aoalagi ini bulan Ramadhan,  semoga berkah untuk semuanya, ” ucap Eka Sukmawati kepada wartawan di kantornya. (Tono Efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN