Mengawali Giat HPN 2020, Para Jurnalis Media Centre Kota Tasikmalaya Gelar Aksi Sosial

144

koran-fakta.com (Kota Tasikmalaya)- Mengawali Kegiatan Rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2020, sejumlah Jurnalis yang tergabung dalam MEDIA CENTRE Kota Tasikmalaya melakukan aksi kegiatan sosial dengan mendatangi beberapa Masjid diwilayah Kecamatan Cibeureum dan Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

“Ada sekitar 3 titik Masjid yang kita kunjungi untuk diberikan bantuan berupa pengecatan dan bantuan. Dan ini suatu bentuk aksi sosial kita para Jurnalis Tasikmalaya dalam menyambut HPN 2020,” ungkap Ketua Panitia HPN 2020 Media Centre Kota Tasikmalaya, Dwi Friastoto, S.Kom usai memberikan bantuan di Masjid Rhaodatul Ulum, Kp. Sindangkasih RT 4 RW 2, Kel. Sukangara, kec. Purbaratu Kota Tasikmalaya, Sabtu (8/2/2020) pagi tadi.

Beberapa Masjid lagi yang menerima bantuan pengecatan, masih kata Dwi diantatanya, Masjid Al Ihklas, Pesantren Al Ihklas, Jl. KH Khoer Afandi, Kp Talangsari RT 05/01, Awipari, Cibeureum, Masjid Al Firdaus, Perum Mutiara Citra, Kel. Sukamaju Kidul, Kec. Indihiang Kota Tasikmalaya.

Sementara Sekretaris Panitia Pelaksana Hafidz menambahkan, rangkaian kegiatan HPN 2020 ini juga, selain mengadakan aksi sosial pengecatan beberapa masjid,juga akan dilakukan kegiatan Bhakti Sosial, sepeti santunan anak yatim dan dhuafa termasuk aksi lingkungan hidup berupa penanaman bibit pohon yang direncanakan akan di laksanakan diwilayah Jalan Mangin Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.

“Mudah mudahan kegiatan rangkaian HPN yang akan dilaksanakan dari mulai tangg 8-10 Febriari 2020 ini berjalan lancar. Dan kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan wartawan yang telah ikut sama sama turun kelapangan melaksanakan giat aksi peduli dalam rangka HPN tahun 2020 ini,” pungkas Hafidz. (tono efendi)

Editor : j wan

BAGIKAN