Mengejutkan!!! Dibalik Aksi Damai November

326

Sebuah kejadian yang sangat menyayat hati ketika jutaan umat Muslim menyampaikan aspirasinya terhadap Presiden dalam Aksi Damai 4 November 2016, Presiden selaku Kepala Birokrat di Negeri ini malah berpaling dengan alasan yang kurang penting bahkan tidak penting mengingat jutaan tamu yang datang menemuinya.
Seperti yang dilansir dari beberapa media dan medsos Aa Gym selaku tokoh Ulama indonesia menyayangkan Jokowi yang tidak bisa menemui rakyatnya.
“Umat yang datang luar biasa banyaknya, sayang sekali, jokowi sama sekali tak mau menemui rakyatnya yang terluka hati,” kata pemimpin Daarut Tauhid itu melalui akun Twitter pribadinya @aagym, Jumat (4/11/2016) sore.
Seperti diketahui, jumlah umat Islam yang mengikuti Aksi Bela Islam sangat banyak, mencapai satu juta. Hari bergerak sore, massa masih memadati bundaran HI dan jalan merdeka.
Menurut seseorang yang tak ingin disebutkan namanya saat ditemui usai mengikuti Aksi Damai itu, “Bukan tidak mungkin aksi Damai 4 November yang kurang tanggap ini akan melahirkan teroris seperti yang dikatakan dunia, padahal mereka hanya ingin menyampaikan aspirasinya selaku rakyat akan tetapi pemerintah tidak mananggapinya, jalan yang mereka tempuh salah, karena negara ini negara hukum”.