Menutup Bulan November 2019, Paguyuban 82 Garut Melakukan Gerakan Sosial Kemanusiaan

101
Ket foto : Ketua Paguyuban Angkatan 82 Garut, Hj. Lilis (foto istimewa)

Koran-Fakta.com (KF).- Menutup Bulan Nopember 2019 tepat di tanggal 30 kemarin. Paguyuban Alumni SLTA Tahun 82 Garut. Menggelar acara bhakti sosial kemanusiaan berupa Khitanan Masal yang diselenggarakan di Green Patriot jln. Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. Jawabarat.

Gerakan sosial kemanusiaan tersebut Tentunya bertujuan agar dapat menciptakan generasi yang bertaqwa. Dengan didasari rasa kepedulian dari keluarga besar paguyuban 82 Garut terhadap generasi bangsa. Hal itu disampaikan Hj Lilis Rostina, selaku ketua paguyuban 82 Garut.

Lanjut disampaikan Hj. Lilis, peserta khitanan massal tersebut diikuti 35 orang.

“Alhamdulillah, peserta khitanan yang ikut dari beberapa kecamatan, seperti kecamatan Tarogong Kaler, Tarogong kidul, Garut Kota, Wanaraja dan kecamatan Bayongbong. seluruhnya 35 orang, dari mulai usian 3 sampai 9 Tahun”, katanya. Minggu (1 Desember 2019).

Pihaknya berharap, kegiatan khitanan tersebut akan menjadi kalender tahunan. Dan sambung ia, saat ini Paguyuban 82 beranggotakan 260 orang, dimana kantor sekretariat saat ini berada di wilayah jln. Ciledug Prima Rasa Garut.

“Dengan anggota yang saat ini mencapai ratusan, kita berharap kegiatan seperti saat ini kedepan akan menjadi agenda tahunan,” Harapnya

Hal yang sama disampaikan, Syarif GEA selaku, ketua pelaksana kegiatan
Tersebut mengatakan. Berkat dukungan dari beberapa pihak kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari semua pihak, baik itu dari Bapak Wakil Bupati, Baznas Garut, pak camat dan seluruh anggota Paguyuban 82 kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan harapan”, ungkapnya

Sementara, H.Sofyan Alamsyah Pemilik Green Patriot yang juga bagian dari keluarga besar Angkatan 82 Garut menyampaikan, apa yang telah dilakukan Paguyuban 82 Garut dapat menjadi amal ibadah. Dan dapat menjadi contoh bagi alumni angkatannya untuk menggerakan aksi sosial. Pungkasnya. (Indra R)

BAGIKAN