Menyambut Hari Ibu SQC Garut Gelar Seminar Motivasi “Ibu Pahlawan Sepanjang Masa”

94

Wartawan : OG/j Wan

GARUT,(KF) – Sahabat Qur’an Center (SQC) Garut untuk yang kedua kalinya menggelar agenda rutin bulanan kajian tematik yang kali ini diisi dengan seminar motivasi mengambil momentum menyambut Hari Ibu tanggal 22 Desember dengan tema “Ibu pahlawan sepanjang masa”.

Acara yang digelar (Ahad 10/12/17) di rumah Sahabat Qur’an Center jl. Hampor Tarogong Kidul ini diisi oleh trainer yang juga pengasuh komunitas kajian Getar Hati SQC Ustadz Acep Taufik Ismail berlangsung penuh haru kesyahduan, hal ini tidak lepas dari tema yang diangkat yaitu “ibu pahlawan sepanjang masa” peran seorang ibu yang memperjuangkan anak-anaknya dan keluarga, ibu yang rela kerja keras banting tulang bahkan nyawa taruhannya, demi mereka yang ia cintai.

Acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 sampai 11.15 WIB tidak hanya penyampaian materi, juga diisi dengan diskusi dan ta’aruf antar peserta, yang tidak kalah seru ada door prize menarik bagi peserta yang beruntung, yakni beberapa buah Al-Qur”an cantik dari para donatur.

Yanto salah satu panitia kajian bulanan menuturkan bahwa acara rutin ini akan istiqomah diselenggarakan setiap bulannya “kajian ini spesial untuk para sahabat yang haus ilmu, untuk bulan di tahun baru insya alloh akan dilaksanakan tanggal 7 Januari 2018” para peserta berdatangan dengan antusiasnya, tercatat lebih dari 40 peserta yang hadir mulai dari pelajar, mahasiswa, ada juga dari masyarakat umum.

Editor: Van’s

BAGIKAN