Menyambut Tahun Baru Islam 1441 H. Pemuda Cikalang Kembali Gelar Khitanan Massal Gratis

209

Koran-Fakta.Com {KF}.- Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 H, Para Pemuda Cikalang yang berada di wilayah RW. 09 Kelurahan Cikalang Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya menyelenggarakan Bhakti Sosial Khitanan Massal Graris.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Bengkel Adi Karya, Jl. Sikiwangi Cikakang, Minggu (22/9/2019) pagi itu di ikuti 0leh 11 anak yang di khitan.

Acara Khitanan Massal Pemuda Cikalang ini mengambil thema “Meraih Kesolehan Sosial Dengan Saling Berbagi”.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Khitanan Massal Pemuda Cikalang Yadi Mulyadi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka wujud kepedulian sosial para pemuda Cikalang khususnya yang berada lingkungan RW. 09 dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 H.

“kegiatan bhakti sosial khitanan massal Gratis di ikuti 11 anak yang di khitan. Kami para Pemuda Cikalang selalu bergerak bidang sosial non politik. Dan kegiatan ini inshaa Alloh akan dilaksanakan secara rutin pada setiap tahunnya, ” ungkap Yadi kepada koran-fakta.com, Minggu (22/9/2019) pagi tadi.

Sementara itu Ketua RW. 09 Aang Sudarman mengaku bangga dan apresiasi kepada para pemuda pemudi Cikalang yang selalu aktif setiap tahunnya mengadakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan PHBI dilingkungan RW 09 Cikalang ini perlu kita apresiasi bersama, apalagi kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal Gratis yang di prakasai oleh pemuda pemudi Cikalang ini sangat positif dan rencana akan rutin tiap tahun di gelar. Terima kasih para pemuda pemudi Cikalang, mudah mudaha Alloh SWT membalas amal kebaikan kita semua, ” ujar Aang.

Diakhir paparannya, Aang mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial khitanan massal gratis ini. Tak lupa kami juga menyampaikan penghargaan dan terima kasihnya kepada para dermawan dan donatur yang telah membantu dan mendukung kegiatan Khitanan Massal ini, pungkasnya.

Dalam acara tersebut, juga di isi Tabligh Akbar yang menampilkan KH. Hasbulloh dari Ponpes Ciburuyan. (Tono Efendi)***

Editor: Indra R

BAGIKAN