Merajut Asa Mengukir Karya, Tema Acara Aniversarry ke 1 kilangbara.com

87

Koran-Fakta.com (Kota Tasikmalaya). Bertempat di Rumah Makan Mang Asep di kawasan Jl. KH Zaenal Mustofa – Nagarawangi, Kota Tasikmalaya, Media Online kilangbara.com merayakan Anniversary hari jadinya yang ke-1, Sabtu (18/7/2020) siang.

Pada acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 kilangbara.com yang mengambil thema “Merajut Asa Guna Mengukir Karya” itu dihadiri oleh beberapa crew jajaran redaksi dan para jurnalisnya serta beberapa rekan media cetak dan online Tasikmalaya yang hadir ikut memeriahkan acara tersebut. Bahkan para jurnalis ikut menyumbangkan beberapa lagu melalui live karaoke yang disediakan panitia.

Direktur PT. Katazi Media Kreatif Asep Riska mengatakan bahwa acara ini dikemas sebagai rasa syukur atas bertahan nya media online kilangbara.com selama 1 tahun dan di usia mudanya itu dirinya akan mengembangkan sayap usaha nya dengan membuka perwakilan dan biro di setiap daerah baik diiwilayah priangan timur, Jawa Barat hingga Nusantara. Sesuai dengan motto kilangbara.com sebagai salah satu media online yang memiliki jargon
“Membuka Mata Dunia” dan dikenal memiliki semangat “Spirit Jurnalistik”.

“PT. Katazi Media Kreatif yang menaungi media online kilangbara.com sudah berbadan hukum dan berupaya mencari bibit dan SDM muda dan handal untuk menjadi reporter media online, kita akan berbuat dan mencari SDM para kaula muda yang ingin berkarier dan bekerja di media kami. Dan kita akan berupaya untuk berbenah dari amatiran menuju lebih Profesional dengan berupaya mensejahterakan pekerja Jurnalistik dibawah bendera PT. Katazi Media Kreatif sesuai dengan Undang-undang Pers,” paparnya.

Meski baru pertama kali dirayakan namun acara HUT Anniversary ke-1 kilangbara.com berjalan lancar dan khidmat hingga akhir acara.

“Atasnama jajaran redaksi media online kilangbara.com mengucapkan terimakasih kepada segenap pihak terkait yang telah membantu terselenggaranya acara ini, termasuk para pewarta dari media cetak dan online yang hadir di acara ini,” pungkas Asep. (tono efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN